Raffi Ahmad Takjub Lihat Kado dari Gilang Juragan 99 saat Berangkat Haji: Bener-Bener Allah Maha Tahu
Raffi Ahmad dan Gilang Juragan 99. (Instagram/juragan_99)
14:50
9 Juni 2024

Raffi Ahmad Takjub Lihat Kado dari Gilang Juragan 99 saat Berangkat Haji: Bener-Bener Allah Maha Tahu

Gilang Juragan 99 ikut mengantar Raffi Ahmad berangkat haji pada Sabtu (8/6/2024). Pemilik nama asli Gilang Widya Pramana itu bahkan menyempatkan diri untuk memberi kado sebelum Raffi Ahmad terbang ke Tanah Suci.

Momen Juragan 99 memberikan kado untuk Raffi Ahmad terekam dalam vlog YouTube Rans Entertainment yang tayang pada Sabtu (8/6/2024). Rupanya kado Gilang membuat Raffi Ahmad sangat takjub dan bahagia.

Kado dari Gilang adalah kacamata merek Louis Vuitton. Pengusaha asal Malang itu diperkirakan memberi kacamata seri LV Clash Square Sunglasses yang harganya mencapai Rp7,3 juta di laman resmi Louis Vuitton.

Tapi yang membuat Raffi Ahmad takjub bukanlah harga dari kado tersebut, melainkan cerita di baliknya. Ternyata suami Nagita Slavina itu sempat bingung mau membawa kacamata atau tidak sebelum berangkat ke bandara.

Baca Juga: Jemaah Haji Wajib Tahu, Ini Tips Cegah Kaki Melepuh Saat Ibadah

Raffi Ahmad dapat kado kacamata dari Gilang 99 jelang berangkat haji. (YouTube/Rans Entertainment)Raffi Ahmad dapat kado kacamata dari Gilang 99 jelang berangkat haji. (YouTube/Rans Entertainment)

Setelah memikirkannya beberapa saat, Raffi Ahmad pun tidak membawa kacamata dari rumah dan akan membelinya di Tanah Suci. Tak disangka Gilang datang membawa kado kacamata yang memang dibutuhkan oleh Raffi.

"Kacamata? Ya Allah pas banget. Ini sumpah nih, aku sebelum berangkat mikir, 'Aduh bawa kacamata enggak ya. Ah enggak usah deh bawa kacamata'," cerita Raffi Ahmad sangat antusias, dilansir dari YouTube pada Minggu (9/6/2024).

"Ya Allah, sebenernya aku punya niat. 'Aku mau beli kenang-kenangan nanti kacamata di sana buat aku pakai'. Bener lho dikasih. Mas makasih ya. Waduh, kita pakai langsung," imbuhnya.

Raffi Ahmad pun takjub dengan kuasa Tuhan yang Maha Tahu segala kebutuhannya, bahkan sebelum ia sampai di Tanah Suci. Ayah dua anak itu pun tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih.

Harga kado Gilang 99 untuk Raffi Ahmad  (id.louisvuitton.com)Harga kado Gilang 99 untuk Raffi Ahmad (id.louisvuitton.com)

"Dapat kacamata langsung kita pakai. Ini bener-bener Allah itu Maha (Tahu). Bener baru tadi aku mikir, 'Ah aku enggak usah bawa kacamata', aku bilang. Terima kasih Mas Gilang. Ini baru nih," ujar Raffi Ahmad lagi.

Baca Juga: Alasan Raffi Ahmad Lebih Pilih Ajak 3 Karyawan Berangkat Haji Furoda Ketimbang Adik Ipar

Sementara itu, Raffi Ahmad berangkat haji bersama rombongan RANS Family yang terdiri dari Nagita Slavina, Rieta Amilia, Amy Qanita, Caca Tengker, Nisya Ahmad, Syahnaz Sadiqah, serta tiga karyawan RANS Entertainment.

Rombongan Raffi Ahmad memakai paket haji furoda luxury dari salah satu perusahaan travel. Kabarnya paket haji ini menelan biaya hingga ratusan juta Rupiah per orangnya mengingat hajinya tidak perlu antre dan di sana akan mendapatkan fasilitas cukup mewah.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #raffi #ahmad #takjub #lihat #kado #dari #gilang #juragan #saat #berangkat #haji #bener #bener #allah #maha #tahu

KOMENTAR