Raffi Ahmad Benar Habis Ratusan Juta untuk Haji Furoda? Begini Tanggapan Suami Nagita Slavina
Momen Raffi Ahmad dan Rombongan RANS Family Ikuti Manasik Haji (Instagram)
07:55
8 Juni 2024

Raffi Ahmad Benar Habis Ratusan Juta untuk Haji Furoda? Begini Tanggapan Suami Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan segera menunaikan ibadah haji. Pasangan ini dijadwalkan terbang ke Tanah Suci bersama rombongan pada Sabtu (8/6/2024) sore dari Jakarta.

Sebelum berangkat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun memenuhi undangan acara "FYP" episode Jumat (7/6/2024). Di sini mereka ditanya soal biaya untuk haji furoda.

Raffi Ahmad bersama rombongan memang berkesempatan untuk menunaikan haji melalui program haji furoda. Mereka bahkan mendapat paket haji furoda luxury yang membutuhkan banyak biaya.

Bocoran dari jasa travel yang membawa rombongan Raffi Ahmad menyebutkan bahwa biaya haji furoda luxury mereka dipatok mulai dari Rp500 jutaan sampai Rp900 juta. Hal ini membuat Irfan Hakim kepo.

Baca Juga: Adu Gaya Sophia Latjuba vs Yuni Shara: Kompak Awet Muda di Usia Kepala Lima

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama ibu dan adiknya menggelar konferensi pers jelang berangkat haji di kantor RANS BSD, Tangerang Selatan, Jumat (7/6/2024). [Rena Pangesti/Suara.com]Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama ibu dan adiknya menggelar konferensi pers jelang berangkat haji di kantor RANS BSD, Tangerang Selatan, Jumat (7/6/2024). [Rena Pangesti/Suara.com]

"Hampir sampai satu miliar. Ini benar enggak sih?" tanya Irfan Hakim selaku presenter acara "FYP", dilansir dari YouTube Trans7 Official pada Jumat (7/6/2024).

Menanggapi pertanyaan Irfan Hakim, Raffi Ahmad enggan memberikan nominal pasti. Ayah dua anak itu hanya menegaskan bahwa dirinya berniat untuk ibadah sehingga tidak ambil pusing soal biaya.

"Kalau lihat angka begini kan ngeri ya. Ini kan sebenarnya karena kita mau beribadah, ya udah yang penting niatnya aja dulu deh," jelas Raffi Ahmad yang juga pemandu acara "FYP" tersebut.

"Karena aku sejujurnya ya aku tidak mencari yang termahal, aku tidak mencari yang gini. Aku mencari yang memang bisa memberangkatkan kita dengan baik aja," imbuhnya.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad membenarkan bahwa keberangkatan hajinya didukung oleh salah satu jasa travel. Tapi ia lagi-lagi mengaku tidak tahu berapa nilai "dukungan" tersebut.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tak Sengaja Spill Wajah Baby Lily, Nagita Slavina Geregetan: Enggak Ada yang Mau...

"Ada kita di-support sama namanya JMW, Jana Madinah Wisata. Ini kawan lama aku, banyak men-support kita. Men-support itu, aku juga detailnya kurang tahu. Yang paling penting, ya udah ayuk kita bareng-bareng berangkat," jelas Raffi Ahmad.

Sementara itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak serta keluarga dan karyawan dalam ibadah haji kali ini. Mereka adalah Amy Qanita, Rieta Amilia, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, Caca Tengker, serta tiga karyawan Rans Entertainment.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #raffi #ahmad #benar #habis #ratusan #juta #untuk #haji #furoda #begini #tanggapan #suami #nagita #slavina

KOMENTAR