Natasha Rizky Manfaatkan Olahraga Lari sebagai Pengalih Stres, Wajah Tanpa Makeup Jadi Sorotan
Natasha Rizky di Jepang. (Instagram/@natasharizkynew)
18:39
6 Juni 2024

Natasha Rizky Manfaatkan Olahraga Lari sebagai Pengalih Stres, Wajah Tanpa Makeup Jadi Sorotan

Kendati kini selalu tampil tertutup dengan hijab dan gamis, tak membuat Natasha Rizky malas melakukan olahraga. Selain tenis, Natasha Rizky hobi olahraga lari.

Natasha Rizky yang memiliki kesibukan sebagai seorang public figure sekaligus ibu dari tiga orang anak, rupanya selalu meluangkan waktu untuk berlari.

Selain membuat tubuh terasa bugar, ada alasan lain mengapa mantan istri Desta Mahendra ini menjadikan olahraga lari sebagai salah satu kesukaannya.

Bagi Natasha Rizky, rutin olahraga lari bisa mengajarkan kedisiplinan dan mengalihkan stres.

Baca Juga: Jangan Asal Pakai Sepatu Lari, Yuk Ketahui Bentuk Kakimu di Hoka Flylab

"Karena menurut aku lari tuh lumayan bisa mengajarkan kedisiplinan sih. Maksudnya nggak konsistennya aku ada alarmnya," tutur Natasha Rizky, dikutip dari cuplikan video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip.

"Supaya ngingetin bahwa kalau libur terlalu lama maka startnya akan capek kan. Dan menurut aku lari tuh bener-bener bisa mengalihkan stres," sambungnya.

Sebab menurut Natasha Rizky, memiliki hobi lari membuat fokusnya banyak tersita. Sehingga, tak ada lagi waktu banyak baginya untuk merasakan stres.

"Jadi fokus ke lari. Karena mikirin waktunya, persiapannya, sepatu baru, baju baru. Jadi makanya mendingan fokus stresnya dialihkan ke sini," pungkasnya.

Dalam cuplikan video itu, terlihat Natasha Rizky tengah beristirahat setelah lari. Ia mengenakan jilbab instan warna hitam dan baju lengan panjang.

Baca Juga: Kepergok Simpan Foto Natasha Rizki di Kamar, Desta Mendadak Tanya Soal Rujuk ke Habib Jafar

Menariknya, banyak yang dibuat salah fokus dengan wajah Natasha Rizky yang polos tanpa makeup. Banyak yang menyebut dirinya nampak muda bagai anak SMA, padahal sudah berumur 30 tahun.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #natasha #rizky #manfaatkan #olahraga #lari #sebagai #pengalih #stres #wajah #tanpa #makeup #jadi #sorotan

KOMENTAR