OOTD Head to Toe Serba Gucci Mahalini dan Rizky Febian: Tampil ala Traveler Mewah di Thailand
Rizky Febian dan Mahalini resmi menjadi suami istri. [Instagram]
09:48
6 Juni 2024

OOTD Head to Toe Serba Gucci Mahalini dan Rizky Febian: Tampil ala Traveler Mewah di Thailand

Rizky Febian dan Mahalini Raharja tampil serba Gucci saat terbang ke Bangkok ke Thailand. Tak main-main pengantin baru ini menunjukan OOTD head to toe serba Gucci.

Momen pasangan penyanyi tampil serba branded ini terlihat melalui unggahan akun Instagram @rizkyfbian, dilihat suara.com, Rabu (5/6/2024) tampak keduanya asik berpose di area bandara di Bandara Internasional Suvarnabhumi.

Mahalini dan Rizky Febian kompak mengenakan outfit one set Gucci berupaka cutting jaket baseball. Tak main-main, baik Mahlini maupun Rizky Febian keduanya sama-sama mengenakan outfit berupa oneset Gucci.

Berikut ini rincian outfit serba Gucci ala Rizky Febian dan Mahalini dirangkum suara.com, Rabu (5/9/2024).

Baca Juga: Dianggap Lebay, Rizky Febian Tak Malu Cium-Cium Ketiak Mahalini Saat Live Streaming

1. Head to toe Gucci Rizky Febian

Pelantun Bermuara ini tampak kece bergaya menggunakan jaket bomber Gucci, lengkap dengan strip khas brand asal Paris, Prancis itu. Jaket ini dibandrol dengan harga 1.736 dolar atau setara Rp 28,3 juta.

Tidak hanya itu, putra sulung Pelawak Sule itu tampak mengenakan cargo pants Gucci yang dibandrol dengan harga 1.240 dolar atau setara Rp 20,2 juta.

Rizky Febian juga tampak mengenakan tas jinjing Gucci jenis Savoy Medium Duffle Bag yang dijual dengan harga 1.980 euro atau setara Rp 35,1.

Untuk alas kaki Rizky Febian juga tak main-main, yaitu merupakan Gucci jenis GG Supreme Sneakers White Grey Women yang menurut situs Viola.id, dijual dengan harga Rp 10 juta.

Baca Juga: Padahal Mualaf, Sikap Mahalini Usai Dipuji Cantik Tuai Sorotan: Kayak Islam dari Lahir

2. OOTD serba Gucci Mahalini

Mahalini tampak menawan bergaya ala traveler dengan outfit mewah. Ia bersama suaminya melakukan sesi foto di eskalator bandara. Menurut situs Goxip, outfit yang dikenakan Mahalini merupakan Gucci Beige Canvas Jumbo GG Jacke. Outfit ini dijual dengan harga Rp 29 juta.

Tidak berhenti di sana, pelantun Melawan Restu ini tampak menenteng tas koper merah khas dengan desain Gucci jenis Savoy Small Cabin Trolley yang dijual dengan harga 2.500 euro atau setara Rp 44,3 juta.

Adaput outfit Mahalini dengan Gucci ini juga bukanlah yang pertama kalinya. Ini karena ia pernah menghadiri acara brand luxury itu dengan tampilan OOTD lebih feminin dan menawan.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #ootd #head #serba #gucci #mahalini #rizky #febian #tampil #traveler #mewah #thailand

KOMENTAR