Harga Handuk Kecil Nikita Willy untuk Cuci Muka Tak Main-Main, Sempat Dikira Netizen Lap Meja
Nikita Willy. (Suara.com/Fajar Ramadhan)
18:16
5 Juni 2024

Harga Handuk Kecil Nikita Willy untuk Cuci Muka Tak Main-Main, Sempat Dikira Netizen Lap Meja

Nikita Willy belum lama ini mengunggah rutinitas skincare yang ia terapkan. Menariknya, banyak netizen dibuat salah fokus dengan handuk kecil yang ia pakai.

Hal itu terlihat dari konten video yang diunggah Nikita Willy di TikTok @nikitawillyofficial. Terlihat Nikita Willy membagikan langkah demi langkah dalam mengaplikasikan skincare.

"Trying to ASMR skincare routine (mencoba ASMR rutinitas perawatan kulit)," tulis Nikita Willy di caption, dikutip Rabu (5/6).

Istri Indra Priawan ini lantas memulai rutinitasnya dengan merendam wajah di mangkok kaca berisi air dan es batu selama beberapa detik.

Baca Juga: Nikita Willy Pakai Skincare Premium Berbahan Truffle, Harganya Bikin Hati Mungil Netizen Menangis

Setelahnya, ia mengaplikasikan rangkaian produk skincare premium asal Italia, yakni d'Alba. Pertama ia membersihkan muka dengan Silicone Facial Cleansing, alat elektrik yang membantu cuci muka lebih bersih.

Kemudian Nikita Willy mengoleskan serum dan sedikit memijat bagian dahi. Tak berhenti sampai di situ, Nikita Willy lalu mengoeskan pelembap berbentuk stick di beberapa bagian wajah, seperti bawah mata dan dekat bibir.

Terakhir, ia menuntaskan rutinitas skincare-nya dengan memakai moisturizer ke seluruh wajah dan leher serta lip balm di bibir.

Sontak saja momen Nikita Willy membagikan rutinitas skincare itu menuai beragam respons dari netizen. Salah satunya menyinggung handuk kecil yang dipakai Nikita Willy untuk mengelap wajah.

Handuk itu memiliki warna yang vibrant dan sekilas bertekstur kasar. Sampai-sampai sejumlah netizen menduga itu adalah lap meja.

Baca Juga: Beda Kekayaan Reino Barack vs Indra Priawan: Duo Konglo Bikin Syahrini dan Nikita Willy 'Nganggur'

Namun kemudian diketahui bahwa handuk kecil itu tidaklah sembarangan dan memiliki harga yang cukup tinggi. "Lap wajahnya aja dari missoni," komentar salah satu netizen.

Ditelusuri dari laman resmi Missoni, handuk yang digunakan Nikita Willy adalah Giacomo Face Towel berukuran 30x30. Handuk itu dijual sepaket berjumlah 6 buah, dengan harga mulai 70 euro atau Rp1,2 juta.

Bagaimana? Tertarik memakai handuk yang sama dengan Nikita Willy?

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #harga #handuk #kecil #nikita #willy #untuk #cuci #muka #main #main #sempat #dikira #netizen #meja

KOMENTAR