Senasib dengan Nagita Slavina, Penampilan Aurel Hermansyah saat Manasik Haji Jadi Perbincangan
Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina (Youtube.com)
14:57
5 Juni 2024

Senasib dengan Nagita Slavina, Penampilan Aurel Hermansyah saat Manasik Haji Jadi Perbincangan

Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina kan menunaikan haji ke Tanah Suci Mekkah. Meski hendak beribadah, penampilan keduanya saat manasik menuai sorotan.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah akan berangkat haji berdua bersama Atta Halilintar. Ini menjadi momen berharga bagi keduanya karena baru pertama kali naik haji.

Jelang keberangkatan, Aurel Hermansyah dan sang suami mengikuti manasik haji di kediaman rumah mereka. Mereka menyimak penjelasan mengenai tata cara pelaksanaan haji dari pihak jasa travel.

Pada momen tersebut, Aurel Hermansyah mengenakan outfit serba putih, senada dengan pakaian Atta Halilintar. Putri Kris Dayanti itu memilih untuk memadukan gamis dengan jilbab pashmina.

Baca Juga: Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Pertama Kali Haji, Doa Kris Dayanti dan Ashanty Buat Terenyuh

Aurel Hermansyah juga merias diri dengan dandanan yang cukup ketara. Penampilan ibu dua anak itu nyatanya memancing atensi netizen.

Sebagian menyinggung soal eyelash dan sulam alis hingga memberikan kritik kepada istri Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah manasik haji. [Instagram/@attahalilintar]Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah manasik haji. [Instagram/@attahalilintar]

"Bulu mata kena tanggal, ya. Baru sah hajinya," kata netizen. "Mau pergi haji ngak usah pakai eyelash, kak. Haram. Apalagi dilihat itu kayak sulam alis sama filter hidung ya?," sentil lainnya.

Sebelum Aurel Hermansyah, Nagita Slavina juga menuai kritik gara-gara penampilannya saat melakoni manasik haji bersama keluarga tercinta.

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan beberapa anggota keluarga mereka serta tiga karyawan Rans diketahui akan melaksanakan Haji Furoda. Mereka pun mengikuti manasik sebelum terbang ke Tanah Suci.

Baca Juga: Rafathar Dituding Belajar di Sekolah Kristen Gegara Unggahan Raffi Ahmad, Biayanya Setara Harga Mobil?

Sama seperti Aurel Hermasnyah, Nagita Slavina memakai busana putih saat manasik haji. Ia memakai tunik, rok serta jilbab warna putih.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan berangkat Haji Furoda (Instagram)Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan berangkat Haji Furoda (Instagram)

Tapi beberapa netize justru memberikan komentar miring. Mereka menyoroti eyelash extention yang diduga dipakai oleh istri Sultan Andara.

"Mama gigi pas haji baiknya jangan pakai extension bulu mata dulu, semoga jadi haji yang mabrur ya. Aamiin," kata netizen.

Meski Gigi sudah memakai busana tertutup, masih saja dandanannya digunjing oleh netizen yang bersuara di kolom komentar unggahan @/raffinagita1717.

"Kak gigi ntar klo udah haji penampilannuya di perbaiki lagi," sindir netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #senasib #dengan #nagita #slavina #penampilan #aurel #hermansyah #saat #manasik #haji #jadi #perbincangan

KOMENTAR