Dijodoh-jodohkan Lagi dengan El Rumi, Fuji Kesal Peringatkan Fans: Aku Udah Muak!
Fuji. [Instagram]
11:30
5 Juni 2024

Dijodoh-jodohkan Lagi dengan El Rumi, Fuji Kesal Peringatkan Fans: Aku Udah Muak!

Fujianti Utami Putri alias Fuji kembali memperingatkan para penggemar agar tak menjodoh-jodohkan dirinya. Peringatan ini disampaikan adik Fadly Faisal tersebut saat melakukan siaran langsung bersama Violenzia Jeanette.

Melansir dari unggahan akun TikTok @/_ellsafkey_ pada Rabu (5/6/2024), tampak potongan siaran langsung Fuji. Ia mengujarkan jika hidupnya sudah tenang beberapa waktu belakangan ini. Ia pun meminta agar tak lagi dijodoh-jodohkan.

"Aku ini udah hidup tenang. Udah lama enggak dijodoh-jodohin sama siapapun. Jadi udah tenang banget nih hidup ini," ujar Fuji.

"Stop muncul-muncul. Jangan bikin gue kesal ya. Aku bukan kesal sama siapapun yang dijodohin sama aku, tapi aku enggak suka dijodohin. Udah cukup," imbuhnya.

Baca Juga: Hadir di Satu Acara, Reaksi Fuji Saat Lihat Aaliyah Massaid Duet dengan Mahalini Jadi Omongan

Mantan kekasih Thariq Halilintar ini kemudian menerangkan bahwa ia tahu jika pada akhirnya dirinyalah yang dihujat jika para fans kembali menjodoh-jodohkan. Oleh sebab itu, ia meminta agar penggemarnya tak melakukan hal tersebut.

"Aku udah tahu banget alur dijodohin itu ujung-ujungnya aku yang dihujat. Capek. Aku udah muak," ujar Fuji.

"Emang yang dijodoh-jodohin sama aku udah tentu mengizinkan kalian menjodoh-jodohkan juga? Stop lah. Jangan karena kesenangan pribadi kalian, orang lain yang menderita," tandasnya.

Kolase potret Fuji dan El Rumi. (Instagram)Kolase potret Fuji dan El Rumi. (Instagram)

Pernyataan Fuji ini sontak saja viral di media sosial. Banyak netizen yang kemudian ikut menyentil fans Fuji yang kembali menjodoh-jodohkan idolanya dengan El Rumi. Diketahui, Fuji dan El Rumi bakal berada di satu acara yang sama dalam waktu dekat.

"Elji dengar Elji. Yang berusaha bangkit lagi. Gofu atau lain-lain," komentar netizen.

Baca Juga: Fuji Dituding Tiru Style Aaliyah Massaid, Begini Adu Gaya Keduanya Saat Liburan

"Elji muncul lagi," timpal netizen.

"Tuh dengar Elji. Kasihan Fuji woy," imbuh netizen.

"Tuh dengarin fansnya Fuji," ujar netiizen.

"Iya kasihan Uti dekat sama ini salah, akrab sama mantan salah, kenal sama calon mantan salah juga," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #dijodoh #jodohkan #lagi #dengan #rumi #fuji #kesal #peringatkan #fans #udah #muak

KOMENTAR