Sosok Nisa An Nashr Istri Kedua Dokter Tirta, Pernah Menikah dengan Vokalis Band
Profil Nisa An Nashr istri dr Tirta. (Instagram/@annnashr)
10:34
5 Juni 2024

Sosok Nisa An Nashr Istri Kedua Dokter Tirta, Pernah Menikah dengan Vokalis Band

Perjalanan mualaf dokter sekaligus influencer, Dokter Tirta Mandira Hudi belakangan menjadi perbincangan. Pria berwajah oriental itu mengaku dirinya mulai memeluk Islam pada 2013 lalu.

"Mamaku China, bapakku Jawa, Boyolali. Iya betul 2013 mualaf karena ngikutin bapak. Ibu Katolik," kata Dokter Tirta dalam perbincangan di podcast PWK.

Sudah jadi mualaf, dokter Tirta juga menikahi seorang perempuan muslim. Ia adalah Nisa An Nashr, perempuan yang berhubungan dengan dokter Tirta sejak 2020.

Profil Nisa An Nashr

Baca Juga: Dokter Tirta Hampir Meninggal Gegara Sombong Sepedaan: Gue Kira Kuat

Profil Nisa An Nashr istri dr Tirta. (Instagram/@annnashr)Profil Nisa An Nashr istri dr Tirta. (Instagram/@annnashr)

Kedekatan dokter Tirta dan Nisa An Nashr mulai diendus sejak 2020 lalu. Mereka dekat usai sang dokter bercerai dengan Medisca Rhoza.

Baik dokter Tirta mau pun Nisa sama-sama tak mempublikasikan kedekatan keduanya. Namun pada April 2023, dokter Tirta sudah menyebut Nisa sebagai istrinya.

Nisa sendiri merupakan perempuan asal Bandung yang memiliki puluhan ribu followers di Instagram. Ia juga merupakan seorang pengusaha yang membuka sendiri bisnis sekaligus menjadi founder.

Salah satunya bisnis milik Nisa adalah clothing line bernama Vrouwen. Nisa juga merupakan president director di Forewave Indonesia.

Tak hanya selebgram dan pengusaha, Nisa memiliki pendidikan yang mentereng. Ia sempat menempuh S1 di jurusan Teknik Industri di Universitas Katolik Prahyangan.

Baca Juga: Menjadi Mualaf, Dokter Tirta Menghindari Perdebatan Beda Agama

Nisa menyelesaikan S1 pada 2013 dan kembali mengabil pendidikan S2. Nisa kemudian mengambil pendidikan master di Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan jurusan Business Administration and Management.

Sebelum menikah dengan dokter Tirta, Nisa mantan istri vokalis band The Sigit, Rekti Yoewono.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sosok #nisa #nashr #istri #kedua #dokter #tirta #pernah #menikah #dengan #vokalis #band

KOMENTAR