5 Koleksi Tas Mewah BCL, Kini Sang Suami Terseret Kasus Penggelapan Uang Rp 6,9 Miliar
Potret BCL sepulang umrah. (Instagram/ itsmebcl)
08:28
5 Juni 2024

5 Koleksi Tas Mewah BCL, Kini Sang Suami Terseret Kasus Penggelapan Uang Rp 6,9 Miliar

Suami Bunga Citra Lestari alias BCL, Tiko Aryawardhana dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penggelapan dana sekitar Rp 6,9 miliar. Tiko Aryawardhana dilaporkan oleh mantan istrinya, Arina Winarto terkait penggunaan dana dari bisnis yang sempat dijalankan keduanya.

Sementara kabar penggelapan dana menjadi pembicaraan, gaya hidup BCL juga ikut menjadi sorotan. Hal ini karena BCL diketahui memiliki gaya hidup mewah, bahkan sebelum menikah dengan Tiko Aryawardhana.

Ibu dari Noah Sinclair itu kerap terlihat menggunakan berbagai tas branded dengan harga yang fantastis. Tidak tanggung-tanggung, tas miliknya itu bahkan ada yang mencapai ratusan juta. Lantas apa saja tas mewah yang dimiliki oleh BCL? Intip beberapa koleksinya berikut.

1. Tas Gucci merah

Baca Juga: Ini Perusahaan yang Dananya Diduga Digelapkan Suami BCL Tiko Aryawardhana

Dalam unggahan akun @fashion_bcl, pelantun lagu ‘Cinta Sejati’ itu sempat terlihat menggunakan tas berwarna merah dari brand Gucci. Tas yang dikenakannya itu merupakan Gucci Red Future Osiride. Harga untuk tas satu ini yakni sekitar Ro 42,3 juta.

2. Tas Hermes hitam

Tas mewah lainnya yang dimiliki oleh BCL yakni berasal dari brand Hermes berwarna hitam. Untuk tas yang dikenakannya ini merupakan Hermes Black 40 Togo Palladium Hardware. Harga untuk tas hitam satu ini yakni sekitar Rp 323 juta.

3. Tas Hermes biru

BCL juga memiliki tas Hermes lainnya berwarna biru. Tas yang dimiliki istri Tiko Aryawardhana itu merupakan Hermes Rare Hermes Blue Jean Porosus Crocodile 35 Kelly GHW. Untuk tas Hermes biru milikinya itu memiliki harga sekitar Rp 791 juta.

Baca Juga: Polisi Temukan Unsur Pidana di Kasus Penggelapan Rp6,9 Miliar, Tiko Aryawardhana Suami BCL Bakal Diperiksa Lagi

4. Tas Gucci hijau

Dalam unggahan lainnya, memperlihatkan BCL yang menggunakan tas dari brand Gucci berwarna hijau. Tas yang dikenakannya itu merupakan Gucci GG Marmont Jacquard Floral Bag. Harga tas Gucci satu ini yakni sekitar Rp 46 juta.

5. Tas Chanel

BCL juga sempat terlihat menggunakan tas dari brand Chanel berwarna putih. Tas yang ditenteng oleh BCL tersebut merupakan Chanel Gabrielle backpack. Harga untuk tas yang ditenteng BCL tersebut yakni sekitar Rp 37,8 juta.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #koleksi #mewah #kini #sang #suami #terseret #kasus #penggelapan #uang #miliar

KOMENTAR