Terbiasa Menyelesaikan Masalah Sendiri Sejak Kecil, Aaliyah Massaid Tak Pernah Dibela Jika Bertengkar dengan Sang Kakak
Aaliyah Massaid dan Adjie Massaid (Instagram)
15:46
4 Juni 2024

Terbiasa Menyelesaikan Masalah Sendiri Sejak Kecil, Aaliyah Massaid Tak Pernah Dibela Jika Bertengkar dengan Sang Kakak

Pola asuh Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid pada dua putrinya, Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Massaid mendapatkan perhatian dari netizen usai video lama mereka saat mengenang kepergian sang aktor beberapa tahun silam kembali viral.

Meski sudah bercerai dan Adjie Massaid menikah lagi dengan Angelina Sondakh, hubungan keduanya diketahui masih berjalan baik. Bahkan, ayah tiga anak itu kerap menelfon Reza Artamevia untuk mengadukan perkembangan kedua buah hati mereka. 

Termasuk saat Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Massaid bertengkar kecil seperti hubungan kakak dan adik pada umumnya. Adjie Massaid sering kewalahan menghadapi hal tersebut. 

Menariknya saat itu, Reza Artamevia justru memperingatkan mantan suaminya untuk ikut campur atau bahkan memihak ketika dua putri mereka bertengkar. Hal ini bahkan sangat terkenang bagi Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Thariq Halilintar Gercep Kenalin Aaliyah Massaid ke Keluarga, Ternyata Sudah Dikode Geni Faruk

"Tapi fun fact, daddy dulu kalo aku sama zahwa berantem dia panik sampe telfon ibu kan," ujarnya dalam video yang Suara.com kutip dari akun TikTok @astuti7272. 

"Akhirnya ibu bilangnya biarin aja solve problemnya sendiri dan itu kayaknya kebawa sampe besar juga," tambah Aaliyah Massaid lagi.

Reza Artamevia pun menceritakan momen di mana Adjie Massaid sempat menelfonnya karena panik kedua putrinya itu bertengkar.

"Iya jadi daddy kan pernah nelfon gitu, mereka berantem berdua. Terus dia nelfon, "Ja itu mereka berantem". Udah biarin. Mereka saudaraan cuma berdua. They have to solve their problem, gitu," ucap Reza Artamevia pada Adjie Massaid.

Bahkan, Reza Artamevia mengatakan jika dirinya bakal menyediakan ring tinju agar dua putrinya itu bisa menyelesaikan masalah. 

Baca Juga: Cerita Angelina Sondakh Soal Ibunya yang Alami Gangguan Jiwa: Saat Saya Kena Kasus...

"Jadi kita jangan ikut campur biar mereka harus solve their own problem. Kalo perlu ini sediain ring tinju buat kalian berdua," tambahnya lagi.

Reza Artamevia memahami apa yang menjadi kekhawatiran Adjie Massaid. Terlebih, ia tahu bahwa mantan suaminya itu sangat memanjakan dua putrinya. 

Namun menurut Reza Artamevia, hal tersebut memiliki sisi buruknya, sebab ia tak mau Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Massaid malah tumbuh jadi anak yang manja dan tak siap dengan hal-hal yang di luar keinginannya.

"Iya karena dia ini di sisi lain kan juha sangat manjain mereka. Aku yang bilang, kamu ga bisa begitu. Life is not alway beautiful, Dji," ucapnya.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #terbiasa #menyelesaikan #masalah #sendiri #sejak #kecil #aaliyah #massaid #pernah #dibela #jika #bertengkar #dengan #sang #kakak

KOMENTAR