Mahalnya Sepatu Bella Bonita saat Temani Denny Caknan Konser di Luar Negeri, Setara 10 Kali UMR Ngawi?
Bella Bonita dan Denny Caknan. (Instagram/bellabonita_r.a)
12:14
4 Juni 2024

Mahalnya Sepatu Bella Bonita saat Temani Denny Caknan Konser di Luar Negeri, Setara 10 Kali UMR Ngawi?

Denny Caknan baru saja menggelar konser di Malaysia pada Minggu (2/6/2024). Selama menghibur penggemar di Negeri Jiran, Denny Caknan ditemani oleh Bella Bonita dan putri mereka, Cundamani.

Melansir berbagai unggahan di media sosial, Bella Bonita turut ikut ke venue konser Denny Caknan. Ia pun tampil cantik dan simpel dalam balutan atasan tanpa lengan yang dipadukan dengan celana jeans.

Bella Bonita lantas melengkapi penampilan simpelnya dengan memakai sepatu keren. Menilik unggahan akun tenanan_pasuruan di TikTok, Bella Bonita memilih sepatu model sneakers yang sangat cocok untuk melengkapi gayanya.

Setelah ditelusuri lebih jauh, sepatu Bella Bonita rupanya berasal dari rumah mode Louis Vuitton. Tepatnya adalah seri LV Trainer Sneaker rancangan Virgil Abloh, Direktur Artistik Louis Vuitton.

Baca Juga: Bakal Tampil di Konser David Foster, Afgan Janjikan Kejutan

Keterangan di laman resmi Louis Vuitton menyebutkan bahwa LV Trainer Sneaker mereka dibuat di Italia dengan proses jahit selama 7 jam untuk setiap pasangnya. Koleksi ini terinspirasi dari modeal sneaker basket vintage.

Sebagai produk bermerek, sepatu Bella Bonita pun dipatok dengan harga yang cukup mahal. Pembeli harus merogoh kocek Rp20,7 juta jika mau membeli sepatu ini melalui website resmi Louis Vuitton.

Harga sepatu Bella Bonita ternyata sangat jauh jika dibandingkan dengan UMR kota asal Denny Caknan, Ngawi. Di tahun 2024, UMR Ngawi berada di angka Rp2.241.054. Jadi harga sepatu Bella Bonita bisa dibilang nyaris setara 10 kali lipat UMR Ngawi.

Netizen pun terpantau ramai menanggapi informasi tentang harga sepatu Bella Bonita. Tidak sedikit netizen yang kaget saat tahu sepatu Bella Bonita harganya mencapai puluhan juta Rupiah.

Sepatu Bella Bonita. (id.louisvuitton.com)Sepatu Bella Bonita. (id.louisvuitton.com)

"Harga sultan tapi tetap merendah," kata netizen. "Ya Allah mahalnya," sahut yang lain. "Menyala Mama Illa," komentar netizen lain. "Setara gaji setahun," celetuk lainnya.

Baca Juga: Bertajuk SU:HOME, Suho EXO Gelar Konser Solo di Jakarta pada 10 Agustus

Sementara itu, Denny Caknan membawakan banyak lagu saat manggung di Malaysia. Beberapa di antaranya ada "Satru 2", "Kartonyono Medot Janji", "Los Dol", hingga lagu terbarunya yang berjudul "LDR".

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #mahalnya #sepatu #bella #bonita #saat #temani #denny #caknan #konser #luar #negeri #setara #kali #ngawi

KOMENTAR