Bali Coffee Club: Tempat Nongkrong Seru yang Bawa Suasana Pulau Dewata ke Jakarta
Suasana di Bali Coffee Club [Suara.com/Risna Halidi]
19:25
17 Januari 2024

Bali Coffee Club: Tempat Nongkrong Seru yang Bawa Suasana Pulau Dewata ke Jakarta

Bali telah menjadi tujuan wisata populer orang Indonesia. Salah satu yang dirindukan di Bali adalah, suasana khas Pulau Dewata beserta makanan dan minuman legendaris mereka.

Melihat potensi tersebut, sebuah destinasi komunitas bernama Bali Coffee Club baru saja dibuka di bilangan Selatan Jakarta beberapa waktu lalu.

Suasana di Bali Coffee Club [Suara.com/Risna Halidi]Suasana di Bali Coffee Club [Suara.com/Risna Halidi]

Mengedepankan konsep Satu Tempat, Satu Koneksi, Bali Coffee Club sendiri merupakan community destination pertama yang diklaim membawa jiwa Bali ke Jakarta.

Di sana, pengunjung dapat menikmati suasana Bali yang otentik dengan alunan musik yang menyenangkan. Pengunjung juga dapat menikmati sajian Kopi Bali dengan 100 persen Arabika terbaik di Jakarta.

Memiliki desain bertema industrial yang dipadukan dengan dekorasi khas Bali, tempat tersebut juga diharapkan dapat menjadi ruang kerja bersama karena memiliki fasilitas lengkap serta mendukung peluang kolaborasi, produktivitas, dan networking.

Biji Kopi di Bali Coffee Club [Suara.com/Risna Halidi]Biji Kopi di Bali Coffee Club [Suara.com/Risna Halidi]

"Kami melakukan persiapan sejak 2023 lalu. Di sini ada beauty center, fitness center. Ada kantor juga dan ada co-working space," kata Managing Director of BVR Group Asia, Dian Desiana, dibuat Suara.com Rabu (17/1/2024).

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas seperti Coffee Roastery sekaligus terhubung dan berinteraksi langsung dengan para roaster di sana sambil menyaksikan proses produksi biji kopi berkualitas tinggi.

Bali Coffee Club [Suara.com/Risna Halidi]Bali Coffee Club [Suara.com/Risna Halidi]

Kata Dian, Bali Coffee Club juga akan menyediakan wadah bagi para pecinta kopi dan Bali untuk belajar tentang kopi di Kelas Barista yang disediakan.

Selain itu, ada juga Herberto Gelato, Pickleball Court, Bali Beauty Center,serta Balance Strength Class Boxing dan Cardio Training. Bali Coffee Club berlokasi di bangunan ex Pusdiklat Peruri Jl Lebak Bulus I, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Bali Coffee Club buka setiap hari sejak pukul 07.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Bakal masuk list tempat nongkrong baru, nih?

Editor: Risna Halidi

Tag:  #bali #coffee #club #tempat #nongkrong #seru #yang #bawa #suasana #pulau #dewata #jakarta

KOMENTAR