Sebelum Dikenal Jadi Suami Syahrini, Reino Barack Lebih Dulu Tenar di Kalangan Wibu Berkat Tokoh Ini
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)
14:32
28 Mei 2024

Sebelum Dikenal Jadi Suami Syahrini, Reino Barack Lebih Dulu Tenar di Kalangan Wibu Berkat Tokoh Ini

Sebelum terkenal sebagai suami Syahrini, Reino Barack ternyata sudah turut andil di balik layaran dunia hiburan Indonesia jauh sebelum mengenal sang istri.

Nama Reino Barack ternyata juga dikenang baik di kalangan wibu atau pecinta Jejepangan di Indonesia. Pasalnya, pria yang memiliki darah keturunan Jepang ini menjadi adalah sosok yang pencipta tokusatsu atau produk hiburan fantasi Bima Satria Garuda.

"Gue baru tahu kalo BIMA Satra Garuda itu ciptaannya Reino Barack. Atau mungkin kalian lebih mengenal beliau sebagai suaminya Syahrini," tulis pemilik akun X @/sohryu23.

Reino BarackReino Barack

Tak heran, kecintaan Reino Barack terhadap tokusastu pun membuatnya punya kedekatan khusus dengan aktor kawakan Jepang, Sato Takeru. Fotonya bersama Syahrini dan Sato pun sempat membuat heboh netizen yang iri karena keakraban mereka.

Baca Juga:Dinner Bareng Reino Barack, Syahrini Tenteng Tas Seharga 38 Kali Lipat Gaji TKA di Singapura

Tak hanya sebagai pencipta karakter fiksi fantasi, Reino Barack juga cukup dikenal di kalangan Wota atau fans grup idol JKT48. Beredar isu, Reino Barack merupakan sosok yang merayu produser grup 48 di Jepang agar membuat sister group di Indonesia.

"Dia juga yang bujuk produser 48 family buat bikin sister group overseas. Jadlah JKT48," timpak pengguna X @/ServiceAperture.

Reino Barack juga terlihat menghadiri press releese 'Aikatsu' JKT48 tahun 2014 lalu sebagai Senior Vice President Business Develpment PT Gobal Mediacom Tbk.

Gurita Bisnis Reino Barack

Selain sebagai sosok penting di balik berkembangnya pop culture Jejepangan di Indonesia, Reino Barack memang dikenal sebagai sosok pengusaha terkenal.

Baca Juga:Harga Sewanya Dua Digit per Malam, Penampakan Kamar Ibu Syahrini di Singapura Rapi Banget

Bisnisnya ada di berbagai sektor mulai dari media hingga penjualan. Selain sebagai CEO MNC New Media, suami Syahrini ini juga merupakan direktur Rakuten Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan online.

Selain itu, Reino Barack juga memiliki gurita bisnis sendiri di bidang kuliner. Ia merupakan pemilik OSO Ristorante Indonesia, Altitude The Plaza, dan Akira Back serta co-owner lounge resort di kawasan Senayan.

Pria kelahiran 21 Juni ini menjadi co-owner juga berbisnis di bidang properti. Ia mengembangkan sebuah resort di Bali dan rumah mewah di Bogor.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sebelum #dikenal #jadi #suami #syahrini #reino #barack #lebih #dulu #tenar #kalangan #wibu #berkat #tokoh

KOMENTAR