Profil Aisyahrani, Adik Syahrini Blak-blakan Bongkar Tabiat Reino Barack Saat Istri Hamil
Aisyahrani di momen tasyakuran 7 bulan kehamilan Syahrini dan Reino Barack. (Instagram)
14:18
27 Mei 2024

Profil Aisyahrani, Adik Syahrini Blak-blakan Bongkar Tabiat Reino Barack Saat Istri Hamil

Kehamilan Syahrini pasca 5 tahun menikah dengan Reino Barack disambut bahagia oleh banyak pihak. Bahkan Aisyahrani menyebut sejumlah penggemar kakaknya sampai bernazar akan berpuasa apabila Syahrini dikonfirmasi hamil.

Tak hanya itu, Aisyahrani juga terang-terangan membongkar perlakuan Reino selama periode kehamilan sang kakak. Menurutnya pernikahan selama 5 tahun tak membuat Reino berhenti bersikap romantis, apalagi karena sekarang Syahrini sedang mengandung buah hati pertama mereka.

“Alhamdulillah mereka memang pasangan yang romantis dari awal sampai sekarang, belum ada perubahan, jangan sampai ada perubahan. Insya Allah semoga sampai jannahnya Allah seperti itu, selalu santun, selalu dua-duanya lembut,” ungkap Aisyahrani, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (27/5/2024).

Syahrini dan sang adik, Aisyahrani. (Instagram/princessyahrini)Syahrini dan sang adik, Aisyahrani. (Instagram/princessyahrini)

Bahkan menurut Aisyahrani, kakak iparnya itu menjelma sepenuhnya menjadi suami siaga. “Kalau menjaga ya udah kewajiban suaminya menjaga, tapi sekarang perhatiannya double karena ada dua. Aku lihat Pak Suami ini calon ayah yang luar biasa,” lanjut Aisyahrani.

Baca Juga:Reino Barack Pamit Mau Olahraga, Suara Syahrini Jadi Omongan: Ekonomi Mempengaruhi Nada Bicara

Selain itu, Reino juga sangat bahagia menyambut kehamilan Syahrini yang sudah memasuki bulan ketujuh. “Pak RB tuh happy-nya luar biasa. Jadi momen-momen foto tuh terlihat, terpancar kan? Kebahagiaannya yang ditunggu setelah 5 tahun kan, setelah menunggu, alhamdulilah akhirnya Allah kasih waktu yang tepat,” tandas Aisyahrani.

Berani membocorkan tabiat Reino Barack selama kehamilan Syahrini, seperti apakah profil Aisyahrani?

Profil Aisyahrani

Aisyahrani, Adik Syahrini (Instagram)Aisyahrani, Adik Syahrini (Instagram)

Adik Syahrini memiliki nama lengkap Aisyahrani Fatimah Zaelani dan dilahirkan pada 16 Maret 1985.

Peran Aisyahrani dalam karier keartisan Syahrini begitu besar. Diawali dengan membentuk grup duo bersama Syahrini kala masih merintis karier, hingga akhirnya Syahrini fokus bernyanyi solo dan Aisyahrani menjadi manajernya.

Baca Juga:Beda Pekerjaan Reino Barack vs Rangga Maya, Kakak Ipar Syahrini Tak Kalah Moncer?

Pemilik akun Instagram @syh55 itu juga dikenal sebagai selebgram dan kerap memamerkan gaya hidup mewahnya di media sosial. Tak hanya itu, Aisyahrani juga melebarkan sayap menjadi seorang pengusaha hijab dan scarf bertajuk SYH by Aisyahrani.

Potret Aisyahrani Melahirkan Anak Ketiga(Instagram/@syh55)Potret Aisyahrani Melahirkan Anak Ketiga(Instagram/@syh55)

Untuk kehidupan pribadinya, anak dari almarhum Dadang Zaelani dan Wati Nurhayati itu diketahui sudah menikah dengan pengusaha sukses bernama Jeffrey Geovani pada 5 Mei 2012.

Aisyahrani dinikahi dengan mahar berupa mobil mewah seharga Rp1 miliar dan dikaruniai 3 orang anak dari pernikahan tersebut, yakni si kembar Raja dan Ratu yang lahir pada 5 Agustus 2013 serta Raya sang putri bungsu pada 17 Agustus 2022.

Meski kini Syahrini tak lagi aktif menjadi selebritis, Aisyahrani tetap berperan besar sebagai manajer dan kerap mengungkap kabar-kabar terbaru dari sang kakak. Aisyahrani juga tak segan menjadi tameng setiap kali Syahrini mendapat komentar miring dari haters.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #profil #aisyahrani #adik #syahrini #blak #blakan #bongkar #tabiat #reino #barack #saat #istri #hamil

KOMENTAR