Gurita Bisnis Reino Barack, Pantas Enteng Sewa Hotel Mewah Seminggu di Singapura Menghadap Marina Bay
Acara 7 bulanan Syahrini (Instagram)
11:30
27 Mei 2024

Gurita Bisnis Reino Barack, Pantas Enteng Sewa Hotel Mewah Seminggu di Singapura Menghadap Marina Bay

Syahrini dan Reino Barack kini menetap di Singapura, tinggal di sebuah hotel di pusat kota. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan Instagram Syahrini yang menunjukkan kamarnya dengan pemandangan langsung ke Taman Merlion, pusat Singapura.

Penyanyi yang sedang hamil anak pertama ini baru-baru ini mengajak ibunya untuk berkeliling hotel mereka. Hotel tersebut bergaya modern minimalis, dengan dominasi ornamen kayu pada lantai dan furnitur.

Syahrini membagikan momen saat mengantar ibunya ke hotel Ritz Carlton Singapura. Kamar hotel Wati Nurhayati menghadap Marina Bay dan memiliki fasilitas lengkap, termasuk kasur King, bak mandi besar, sofa, kursi santai, meja kerja, dan layanan kamar 24 jam.

Potret Apartemen Syahrini dan Reino Barack di Singapura. (Dok. Istimewa)Potret Apartemen Syahrini dan Reino Barack di Singapura. (Dok. Istimewa)

Dengan harga Rp 13,4 juta per malam dan rencana menginap selama 7 hari, total biaya mencapai lebih dari Rp 94 juta. Banyak orang bertanya terkait dengan kekayaan, termasuk yang mencari tahu honor saat ia masih aktif menjadi penyanyi. 

Baca Juga:Beda Kekayaan Reino Barack vs Indra Priawan: Duo Konglo Bikin Syahrini dan Nikita Willy 'Nganggur'

Hal itu sebetulnya tidak mengherankan, mengingat sang suami, Reino Barack merupakan salah satu pengusaha sukses. Gurita bisnisnya bahkan menjalar di berbagai sektor. Lantas seperti apa sumber kekayaan Reino Barack. 

Reino Barack adalah lulusan American University di Paris dengan jurusan Keuangan Internasional dan Ekonomi Internasional. Mantan pacar Luna Maya ini memulai kariernya di Merril Lynch, Tokyo, dan kini menjabat sebagai Wakil Senior Presiden di PT Global Mediacom, perusahaan milik ayahnya.

Reino juga merupakan pendiri dan direktur Rakuten Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang penjualan online. Ia melihat peluang besar di tengah maraknya startup e-commerce dan marketplace.

Sebagai salah satu kreator serial Tokusatsu dan BIMA Satria Garuda, Reino, suami Syahrini, menunjukkan kecintaannya pada serial superhero Jepang. Ia memproduksi serial tersebut saat menjabat sebagai CEO MNC New Media. BIMA Satria Garuda sangat populer pada masanya.

Potret Mesra Syahrini dan Reino Barack di Jepang. (Instagram/princessyahrini)Potret Mesra Syahrini dan Reino Barack di Jepang. (Instagram/princessyahrini)

Pria kelahiran 21 Juni 1984 ini juga merintis kerajaan bisnisnya sendiri, terutama di bidang kuliner. Ia membuka OSO Ristorante Indonesia di Menteng, Altitude The Plaza, dan Akira Back di Setiabudi, serta menjadi co-owner sebuah lounge resort di Senayan.

Baca Juga:Jangankan Soal Syahrini Hamil, Soal Anaknya Sendiri Saja Anang Hermansyah Ogah Ikut Campur

Selain kuliner, Reino mengembangkan bisnis properti. Ia memiliki rumah mewah di Bogor, Jawa Barat, yang disewakan untuk acara, dan sebuah resort di Bali dengan konsep alam dan pemandangan sawah.

Reino Barack telah bermain saham sejak usia 19 tahun. Kabarnya, ia pernah membeli saham Apple seharga USD 60 dan menjualnya dengan harga USD 70, yang menjadi modal awal usahanya.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #gurita #bisnis #reino #barack #pantas #enteng #sewa #hotel #mewah #seminggu #singapura #menghadap #marina

KOMENTAR