Uya Kuya Minta Anaknya yang Kuliah di Amerika Bongkar Isi Tas: Nggak Masuk Akal
Uya Kuya dan Cinta Kuya di Amerika. (YouTube/Cinta)
19:20
26 Mei 2024

Uya Kuya Minta Anaknya yang Kuliah di Amerika Bongkar Isi Tas: Nggak Masuk Akal

Uya Kuya dan istrinya, Astrid Kuya diketahui saat ini tengah mengunjungi kedua anak mereka yang sekolah di Amerika. Menariknya dalam sebuah momen, Uya Kuya meminta anak pertamanya, Cinta Kuya untuk menunjukkan isi tasnya.

Tas tersebut biasanya digunakan oleh Cinta Kuya untuk kuliah. Mendengar permintaan sang ayah, Cinta pun tak ragu menunjukkan apa saja isi tas kuliahnya.

"Kak, unboxing tas kamu, tas sekolah," ujar Uya Kuya, seperti dilansir dari postingannya di Instagram @king_uyakuya.

Uniknya, barang yang pertama kali dikeluarkan Cinta Kuya adalah safety glasses yang membuat Uya Kuya heran. Rupanya, kacamata itu biasa digunakan Cinta Kuya saat ada praktek di laboratorium kelas Kimia.

Baca Juga:Artis Inisial A Ini Diduga Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi Siapa Dia?

Selanjutnya Cinta Kuya menunjukkan beberapa buku catatan. Namun Uya Kuya kembali heran dengan adanya beberapa kertas menyerupai brosur yang disimpan anaknya dalam tas.

Sambil terkekeh, Cinta Kuya menunjukkan bahwa kertas-kertas tersebut adalah kupon makanan. Mulai dari makanan barat, makanan Korea, dan lainnya semuanya ia kumpulkan.

Rupanya Cinta Kuya menggunakan kupon-kupon itu agar bisa mendapat diskon. Baginya, itu adalah cara yang efektif untuk menghemat uang. Terlihat ia telah menggunakan beberapa kupon untuk membeli makanan.

Mengetahui strategi anaknya yang cukup unik untuk berhemat, Uya Kuya pun memberikan pujian. "Bagus kak hemat, kalau bisa ngirit kenapa enggak," ujarnya.

Selanjutnya masih ada buku catatan dan beberapa lembar kertas ujian yang tersimpan rapi. Meski begitu, Cinta Kuya mengaku tak ingin memperlihatkan kertas ujiannya, lantaran hasilnya kurang memuaskan.

Baca Juga:Tuai Kritik, Lagu Uya Kuya "Udah Kalah Marah Marah" Dianggap Tak Berfaedah

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kuya #minta #anaknya #yang #kuliah #amerika #bongkar #nggak #masuk #akal

KOMENTAR