Demi Punya Kulit Awet Muda dan Body Ideal, Olla Ramlan Rutin Lakukan Perawatan: Biayanya Habis Segini!
Olla Ramlan. (Suara.com/Fajar Ramadhan)
08:14
26 Mei 2024

Demi Punya Kulit Awet Muda dan Body Ideal, Olla Ramlan Rutin Lakukan Perawatan: Biayanya Habis Segini!

Meski usianya sudah menginjak 44 tahun, Olla Ramlan memiliki kulit yang kencang dan bentuk tubuh ideal layaknya perempuan berusia 30-an.

Rupanya, rahasia awet muda perempuan yang sudah memiliki tiga anak itu adalah dengan rutin menjalani perawatan kulit dan tubuh. Sadar usianya tak lagi muda, Olla mengaku dirinya harus melakukan perawatan demi menjaga tubuhnya tetap awet muda.

“Alhamdulillah juga, maksudnya kan bagaimanapun juga aku sudah anak tiga. Kemudian perawatan itu mungkin lebih daripada usia yang umur 20-an. Alhamdulillah juga dengan aku tiga kali hamil, 25 kilo naiknya. Kemudian tubuhku bisa balik seperti ini karena perawatan,” ucap Olla Ramlan saat diwawancarai dalam acara re-opening Glafidsya Aesthetic Clinic, Sabtu (25/5/2024).

Lantaran rajin melakukan perawatan, Olla punmengaku kalau dirinya tidak memiliki stretch mark. Bahkan, perutnya juga tetap rata tanpa harus menggunakan korset.

Baca Juga:Baju Olla Ramlan di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja Tuai Pro Kontra Publik: Berpakaian tapi Telanjang

“Tidak ada stretch mark. Saya tidak punya kulit saya yang gimana gitu perutnya. Alhamdulillah tidak pakai korset ya,” sambungnya.

Di sisi lain, Olla menuturkan, jika tidak ada kesibukkan, ia akan memilih melakukan perawatan dari ujung kaki hingga ujung rambut. Oleh sebab itu, meskipun tidak memiliki jadwal khusus untuk melakukan perawatan, ia pasti akan memanfaatkan waktunya itu dengan maksimal.

Lalu, berapa biaya yang dihabiskannya untik sekali perawatan? Ternyata biaya yang dihabiskan Olla untuk sekali perawatan tidaklah main-main. Dibocorkan oleh owner Glafidsya Aesthetic Clinic, dr Reza Gladys, Dipl.AAAM, ternyata biaya yang dikeluarkan Olla Ramlan ketika melakukan perawatan di kliniknya itu bisa mencapai Rp100 juta.

“Kalau budget kurang lebih 100 (juta),” beber dr. Reza Gladys.

Lalu, perawatan apa saja yang dilakukan dengan budget sebesar itu? Berdasarkan keterangan dr. Reza Gladys, Olla Ramlan yang juga merupakan brand ambassador klinik kecantikan miliknya itu melakukan beberapa perawatan dermatitis untuk membuatnya semakin glowing, botox, dan lain-lain.

Baca Juga:Dicap Terlalu Ketat, Dress Hijab Olla Ramlan di Resepsi Mahalini dan Rizky Febian Tuai Kritik

“Mulai dari yang dermatitis perioral. Kita kasih dulu terapi untuk dermatitis perioral, lalu terapi dermatitis perioralnya kita combine dengan menggunakan letter pro yellow, letter picosure. Ada infus juga. Selain itu juga terakhir tindakan untuk meng-glowingkan, double glowing sempurna, platinum glass, dan terakhir botox,” ungkap dr. Reza Gladys.

dr. Reza Gladys dan dr. Attaubah Mufid. (Suara.com/Fajar Ramadhan)dr. Reza Gladys dan dr. Attaubah Mufid. (Suara.com/Fajar Ramadhan)

Lebih lanjut, dr. Reza Gladys juga menyebut kalau dirinya baru membuka kembali klinik terbarunya di kawasan Lebak Bulus, setelah sebelumnya dilakukan renovasi.

“Kita re-opening karena kita renovasi semuanya. Kita upgrade produk-produknya juga untuk evolusi Glafidsya di Jakarta. Renovasinya setahun setengah, kita upgrade skill juga lumayan panjang karena kita dari medis jadi pengennya pelayanan buat customer yang terbaik,” ucap dr. Reza Gladys.

Di klinik terbarunya itu, owner sekaligus suami dr. Reza Gladys, yaitu dr. Attaubah Mufid, menuturkan bahwa pihaknya juga menyediakan berbagai alat dan fasilitas dengan inovasi terbaru untuk memaksimalkan perawatan.

“Mulai dari alat, fasilitas kita inovasi yang terbaru,” jelasnya.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #demi #punya #kulit #awet #muda #body #ideal #olla #ramlan #rutin #lakukan #perawatan #biayanya #habis #segini

KOMENTAR