Bedah Outfit Syahrini Saat Tasyakuran Hamil 7 Bulan, Bisa Buat Beli Belasan Toyota Alphard!
Syahrini dan Reino Barack akhirnya mengumumkan kabar kehamilan. Syahrini dan Reino kompak mengunggah foto babybump di akun Instagram masing-masing. [Instagram]
19:18
25 Mei 2024

Bedah Outfit Syahrini Saat Tasyakuran Hamil 7 Bulan, Bisa Buat Beli Belasan Toyota Alphard!

Belum lama ini Syahrini menggelar acara tasyakuran kehamilannya yang sudah memasuki usia 7 bulan. Dalam sederet foto yang beredar, Syahrini dan Reino Barack sang suami terlihat sama-sama semringah menyambut kehamilan yang sudah dinantikan selama 5 tahun tersebut.

Namun bukan Syahrini namanya apabila tidak tampil cetar dengan balutan barang-barang branded berharga selangit, termasuk di acara tasyakuran tersebut. Bahkan harga cincin dan tas yang diperlihatkan Syahrini di acara tasyakuran tersebut sampai membuat banyak orang geleng-geleng kepala karena harganya yang begitu fantastis.

Seperti misalnya cincin. Dalam foto yang beredar, pelantun “Kau Yang Memilih Aku” itu sempat berpose memegang perutnya yang membuncit yang otomatis memperlihatkan cincin berkilau di salah satu jarinya.

 Artis Hamil Setelah Menunggu Lama (Instagram/@princessyahrini)Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)


Dikutip dari akun Instagram @fashion__selebriti, Syahrini rupanya mengenakan cincin berlian berukuran 11 karat. Tidak main-main, harga cincinnya ditaksir menembus angka puluhan miliar Rupiah dan tampak menyempurnakan busana serba putih yang dipakai Syahrini.

Baca Juga:Reino Barack Puji Masakan Syahrini Usai Nikah: Nggak Asin, Karena Sudah Kawin

Princess Syahrini memakai Grace 11 carat oval cut D color internally flawless clarity diamond engagement ring 18k with Gia Certified 10 ct d if by Mike Nekta,” seperti itulah caption yang dituliskan oleh akun tersebut, dikutip pada Sabtu (25/5/5024).

Akun tersebut menegaskan bahwa ukuran cincin yang dikenakan hanya berupa perkiraan semata. Melansir situs Nekta New York, cincin yang dipakai Syahrini ada di kisaran harga Rp24,38 miliar.


Tak cuma itu, Syahrini juga sempat berpose dengan sebuah tas Hermes berdesain dan warna unik. Tidak main-main, akun Instagram @hermes.selebriti menaksir tas tersebut dihargai sampai Rp2,24 miliar.

Memangnya tas apa yang dibawa Syahrini? Usut punya usut, tas tersebut adalah Hermes Quelle Idole Kelly Doll Matte Alligator and Swift Leather with Palladium Hardware. Situs Madison Avenue Couture membanderolnya dengan harga USD 40 ribu atau sekitar Rp2,24 miliar.

Jika ditotal, kedua barang itu saja sudah mencapai angka Rp26,62 miliar. Dengan uang sebanyak itu, sebenarnya Syahrini bisa membeli 18 unit Toyota Alphard. Pasalnya menurut situs OTO, Toyota Alphard dengan varian paling dasar dibanderol seharga Rp1,41 miliar, sedangkan varian tertinggi adalah sekitar Rp1,71 miliar.

Baca Juga:Tasyakuran Hamil 7 Bulanan, Syahrini Tampil Slay Pakai Tas Hermes Imut Rp2,24 Miliar

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #bedah #outfit #syahrini #saat #tasyakuran #hamil #bulan #bisa #buat #beli #belasan #toyota #alphard

KOMENTAR