Syahrini Tak Perlu Khawatir Soal Nafkah Anak, Intip Harta Kekayaan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack akhirnya mengumumkan kabar kehamilan. Syahrini dan Reino kompak mengunggah foto babybump di akun Instagram masing-masing. [Instagram]
17:51
23 Mei 2024

Syahrini Tak Perlu Khawatir Soal Nafkah Anak, Intip Harta Kekayaan Reino Barack

Pasangan Syahrini dan Reino Barack kini tengah berbahagia setelah mengumumkan kehamilan dan menantikan kelahiran anak pertama mereka. 

Momen kebahagiaan tersebut diunggah oleh Syahrini melalui Instagramnya pada Rabu (22/5/2024). Dalam unggahan tersebut, tampak Syahrini didampingi oleh Reino Barack berfoto sembari memegang perutnya yang semakin membesar karena tengah memasuki usia kehamilan 7 bulan.

Bismillahirrahmannirrahim, We made one wish and it came true,” tulis Syahrini sembari menambahkan tagar penanda bahwa usia kandungannya sudah masuk 7 bulan.

Syahrini atau yang lebih akrab dengan sapaan Incess memang kini tak begitu sering tampil di dunia hiburan setelah menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 silam.

Baca Juga:Kisah Cinta Syahrini dan Reino Barack, Kini Siap Tunggu Kelahiran Anak Pertama

Namun, Syahrini masih aktif menggunakan media sosial Instagramnya untuk sekedar menyapa dan mengobati kerinduan pada para penggemarnya.

Tentu saja, alasan lain yang bisa membuat Syahrini rela melepas kariernya adalah nafkah bulanan yang didapatkan oleh Syahrini dari Reino Barack setiap bulannya yang disebut-sebut mencapai Rp 3 miliar.

Tentu saja pendapatan tersebut belum termasuk dengan tarif endorsement-nya yang konon mencapai tiga digit. Dengan begitu, Syahrini tidak perlu mengkhawatirkan nafkah untuk anak-anaknya kelak.

Lantas, berapakah harta kekayaan Reino Barack? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Harta Kekayaan Reino Barack

Baca Juga:Beda Kelas Syahrini dan Sandra Dewi, Sama-sama Dipuji Punya Kehidupan ala Princess

Reino Barack diketahui menduduki jabatan sebagai Senior Vice President di perusahaan media PT Bimantara Citra yang saat ini sudah berganti nama menjadi PT Global Mediacom.

Tak hanya itu, suami Syahrini tersebut juga ternyata merupakan pendiri sekaligus salah satu direktur di Rakuten Indonesia.

Ia juga mempunyai beberapa usaha kuliner, di antaranya OSO Ristorante yang ada di kawasan Menteng, Altitude The Plaza dan Akira Back yang berada di sekitar Setiabudi.

Reino Barack juga juga merupakan co-owner salah satu lounge resort yang berada di daerah Senayan.

Sebagai anak seorang konglomerat, Reino Barack dikenal sebagai investor yang piawai. Ia diketahui pernah membeli saham perusahan Apple dengan nilai USD 60 yang ia jual kembali di angka USD 70.

Dengan seluruh pekerjaan yang digeluti oleh Reino Barack tersebut, tak heran jika Reino Barack disebut-sebut mempunyai harta kekayaan mencapai Rp280 miliar.

Angka tersebut merupakan nilai yang fantastis bahkan sampai 100 kali lipat lebih banyak dari tarif manggung sang istri sebelum dinikahinya. 

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #syahrini #perlu #khawatir #soal #nafkah #anak #intip #harta #kekayaan #reino #barack

KOMENTAR