Tarif Endorse Tembus Rp100 Juta, Penampilan Fuji Pakai Baju Ratusan Ribu Banjir Pujian
Fuji. [Instagram]
16:18
23 Mei 2024

Tarif Endorse Tembus Rp100 Juta, Penampilan Fuji Pakai Baju Ratusan Ribu Banjir Pujian

Penampilan selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji kembali menyita perhatian publik. Ia menuai banyak pujian karena mengenakan pakaian yang harganya ratusan ribu.

Melansir dari unggahan Instagram @/allfujifashion, tampak momen ketika Fuji menghadiri acara lauching produk skincare kolaborasinya bersama Nuface.

Mantan kekasih Thariq Halilintar itu terlihat tampil begitu cantik dengan dress putih selutut yang dipadu dengan outer bercorak yang didominasi warna oranye.

Fuji juga terlihat menata rambutnya dengan gaya yang berbeda. Jika ia biasanya terlihat berponi, kali ini putri Haji Faisal itu terlihat menjepit poninya ke samping.

Baca Juga:Sikap Fuji Terungkap, Ini Keputusannya Datang atau Tidak ke Nikahan Thariq Halilintar

Lebih lanjut, saat ditelusuri, outer yang dipakai Fuji itu rupanya berasal dari brand The Best Kaynd yang harganya Rp179 ribu.

Untuk dress yang dipakai oleh adik Fadly Faisal itu berasal dari merek With Love Brand x Aphrodita seri Vittoria Dress yang dibanderol dengan harga Rp459 ribu.

Mengetahui Fuji mengenakan pakaian yang harganya ratusan ribu, netizen banyak yang melontarkan pujian kepada selebgram berusia 22 tahun tersebut.

Pasalnya, meskipun namanya sedang naik daun dan memiliki penghasilan lebih dari Rp100 juta dalam sekali endorse, Fuji tak serta-merta mengenakan pakaian branded.

"Outif yang begini bisa dijadikan trendsetter. Murah, terjangkau di kalangan masyarakat. Ramah di kantong dan kelihatan mewah," komentar netizen.

Baca Juga:Thariq Halilintar Bocorkan Konsep Resepsi Impian, Aaliyah Massaid Malah Meledek

"Padahal bajunya murah tapi kayak mahal," timpal netizen.

"Mungkin kalau aku pakai outernya beda lagi look-nya. Yang pakai Fuji jadi bagus," imbuh netizen.

"Bagus ternyata dan murah," tambah netizen.

"Enggak nyangka sih harganya segitu, kirain mahal. Tapi kalau dipakai Uti tetap bagus," puji netizen lainnya lagi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #tarif #endorse #tembus #rp100 #juta #penampilan #fuji #pakai #baju #ratusan #ribu #banjir #pujian

KOMENTAR