Beda Kelas Sarni dan Venna Melinda Mantan Istri Ivan Fadilla, Kebaikan Verrell Bramasta Jadi Omongan
Sarni dan Venna Melinda [Instagram Sarni dan Venna]
16:38
20 Mei 2024

Beda Kelas Sarni dan Venna Melinda Mantan Istri Ivan Fadilla, Kebaikan Verrell Bramasta Jadi Omongan

Nama Sarni istri Ivan Fadilla belakangan ini menjadi sorotan publik, bahkan kehidupannya dibanding-bandingkan dengan mantan istri Ivan Venna Melinda.

Gosip tersebut saat ini tengah diperbincangkan netizen, usai anak kandung Venna Melinda, Verrell Bramasta membelikan mobil mewah kepada ibu tiri nya yakni Sarni.

Tentu saja, banyak netizen turut meramaikan medsos Sarni lantaran telah mendapatkan mobil baru dari anak tirinya Verrell Bramasta.

Hal itu terlihat pada unggahan akun instagram Sarni @nyaisarni. Pada unggahannya itu memperlihatkan momen politisi Gerindra dari wilayah Bogor Barat itu mendapatkan hadiah mobil dari anak tirinya.

Sarni terlihat bahagia saat dibelikan mobil, padahal dirinya saat itu baru pulang dari pasar.

"Balik dr pasar diajak pergi tiba2,tau gini kan mandi dlu ganti baju. Kk yg super baik tanpa berkata apapun ayoo pilih mobilnya. Mau teriakk mau nangis punya ini mobil Bisa parkir sendiri lagi. Mksh byk mas dewan," tulis Sarni dikutip Jumat (17/5/2024).

Pada unggahannya tersebut Verrell Bramasta turut memberikan komentar, dia mengaku bahwa Sarni merupakan ibu tiri yang baik, lantaran telah membuat sang ayah selalu bahagia.

Verrell Bramasta juga memberikan pesan kepada Sarni agar mobil barunya tersebut dimanfaatkan dengan baik, seperti mengantar setiap hari adiknya yakni EL.

"Alhamdulillah, makasih ya bunda udh buat papa selalu happy dan pinjemin mobilnya buat kampanye. Mobilnya buat El sekolah ya," tulis Verrell.

Berikut sekilas tentang perbedaan Sarni dan Venna Melinda, beserta pendidikannya:

Sosok Sarni istri Ivan Fadilla belakangan ini menjadi sorotan publik, usai dibelikan anak tiri nya mobil mewah yang harganya disebut-sebut mencapai miliaran rupiah.

Mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui Sarni. Wanita asal Kabupaten Bogor wilayah Bogor Barat ini merupakan istri dari Ivan Fadilla.

Kini Sarni menjadi ibu sambung dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Sarni sendiri merupakan istri kedua Ivan Fadilla setelah cerai dengan Venna Melinda. Usia pernikahan Ivan dan Sarni sendiri suah menginjak tahun ke 7, mereka menikah pada 25 September 2016.

Sarni sendiri merupakan politisi dari Partai Gerindra, dia mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor dapil lima.

Ibu sambung Verrell Bramasta itu memiliki pendidikan cukup mentereng, dia lulusan Sarjana Keperawatan dari Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Jakarta.

Sosoknya sendiri saat ini masih awam dikenal sebagian orang, namun untuk warga di Bogor Barat tentu Sarni terkenal.

Ibu sambung Athalla Naufal sendiri berdasarkan informasi pernah bekerja sebagai perawat di salah satu rumah sakit Jakarta.

Sarni dihadihi Verrell Bramasta mobil mewah. (Instagram/@nyaisarni2)Sarni dihadihi Verrell Bramasta mobil mewah. (Instagram/@nyaisarni2)



Berikut Biodata Singkat Sarni

Nama Lengkap: Sarni
Nama Panggilan: Nyai Sarni
Tempat Tanggal Lahir: Sukabumi 16 September 1984.
Usia: 39 tahun
Pasangan: Ivan Fadilla
Profesi: Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Gerindra.
Anak : Verrel Bramasta dan Athalla Naufal (anak sambung), dan Elvano Arelian (anak kandung).

Sementara itu, Venna Melinda Bruglia lahir 29 Juli 1972 adalah seorang model dan aktris Indonesia.

Ia merupakan pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 1994. Pada tahun yang sama ia mewakili Indonesia di ajang internasional Miss Universe 1994 di Filipina dan ia menjadi seorang pengamat.

Selain berkarier di dunia hiburan, Venna juga menjajal panggung politik dengan menjadi Anggota DPR dari fraksi Partai Demokrat mewakili daerah pemilihan Jawa Timur VI pada periode 2009–2014 dan 2014–2018.

Venna Melinda dan Verrell Bramasta liburan ke Jepang. (Instagram/@bramastavrl)Venna Melinda dan Verrell Bramasta liburan ke Jepang. (Instagram/@bramastavrl)

Venna Melinda lahir di Surabaya, Jawa Timur, dari ayah yang bersuku Jawa dan ibu bersuku Bali. Ia menikah dengan Ivan Fadilla, yang juga Abang Jakarta 1993.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Pada tanggal 22 Februari 2013, Venna Melinda melalui kuasa hukumnya melakukan Gugat Cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tanpa menyebut-nyebut Hak Asuh Anak dan Harta Gono Gini.

Karir politiknya sendiri pada tahun 2009 Venna merambah dunia politik.

Ia berhasil menjadi anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrat. Sejak menjadi anggota Dewan, Venna aktif melakukan kunjungan sosial.

Venna sempat mengunjungi daerah pembuangan sampah di Bantar Gebang untuk mendukung mereka yang kurang mampu di bidang pendidikan.

Karier politik Venna makin mantap di awal 2010 saat dia dicalonkan menjadi bakal calon Bupati Blitar diusung oleh partai Demokrat dengan dukungan PKS, Golkar, dan PKB, meskipun tidak terpilih.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #beda #kelas #sarni #venna #melinda #mantan #istri #ivan #fadilla #kebaikan #verrell #bramasta #jadi #omongan

KOMENTAR