Simak 12 Desain Rumah yang Cocok Berdasarkan Zodiak, Taurus Suka Dekorasi Mewah hingga Leo Tertarik dengan Hiasan Antik
Ilustrasi desain rumah dengan dekorasi antik. (Freepik)
18:52
19 Mei 2024

Simak 12 Desain Rumah yang Cocok Berdasarkan Zodiak, Taurus Suka Dekorasi Mewah hingga Leo Tertarik dengan Hiasan Antik

Zodiakmu ternyata bisa mengungkapkan desain dan dekorasi rumah yang cocok. Orang yang berzodiak Taurus dinilai menyukai dekorasi yang mewah dan berkualitas.

Sementara itu, para Leo cenderung tertarik dengan rumah antik dengan berbagai hiasan yang juga antik dan mencerminkan budaya.

Bagaimana dengan zodiakmu? Apakah kamu sedang bingung memilih desain rumah yang cocok? Jika iya, kamu wajib membaca artikel berikut, dikutip dari Vogue India, Minggu (19/5).

1. Aries

Warna merah dapat memicu perasaan agresif bagi Aries. Di sisi lain, warna ini juga dinilai cocok untuk digunakan di sisi selatan rumah.

Sementara itu, sisi yang menghadap ke barat harus menampilkan warna yang lebih cerah, seperti kuning cerah untuk keseluruhan dinding maupun aksesoris yang dapat membantu menonjolkan sisi imajinatif dan penuh petualangan. Para Aries disarankan untuk menghindari cermin dan air mancur di sisi timur rumah.

2. Taurus

Menjadi pecinta kuliner membuat Taurus menyukai dapur. Oleh karena itu, dapur harus memberikan solusi yang bermanfaat dan nyaman untuk menyiapkan setiap makanan.

Para Taurus juga dinilai tertarik dengan dekorasi yang mewah dan berkualitas. Tempat tidur dan area tempat duduk tidak boleh ditempatkan di sisi timur dan barat daya. Di sisi lain, mereka juga dikenal berkembang dalam ruangan dengan elemen alam yang dipadukan palet warna serba putih.

3. Gemini

Gemini mendambakan variasi dalam hidup dan sangat ambisius. Dengan sifat tersebut, mereka lebih menyukai ruang yang fungsional dan bebas dari gangguan.

Agar tidak menimbun koleksi pernak-pernik di setiap ruangan, Gemini disarankan untuk berinvestasi pada dekorasi yang berkualitas tinggi. Diketahui, hijau adalah warna favorit mereka. Di sisi lain, cermin juga dinilai dapat memberikan keseimbangan di sekitar rumah.

4. Cancer

Cancer merasa nyaman berada di rumah yang dikelilingi oleh warna-warna menenangkan dan objek-objek sentimental. Kekhawatiran terbesar mereka adalah menabung demi kehidupan yang nyaman di masa depan.

Tempat yang dinilai paling menguntungkan bagi mereka adalah titik timur laut sebuah rumah. Untuk sisi keberuntungan, para Cancer dapat menambahkan percikan warna merah di sisi timur rumah. Secara keseluruhan, warna-warna pastel direkomendasikan untuk menenangkan Cancer.

5. Leo

Leo dinilai memiliki ketertarikan yang kuat terhadap rumah antik. Buku-buku antik, foto, lukisan leluhur, dan suvenir dari perjalanan akan menghiasi dinding rumah Leo untuk mencerminkan budaya dan warisan mereka.

Warna-warna berani, seperti kuning dan oranye yang dipadukan dengan aksen emas dinilai cocok untuk menghiasi rumah Leo.

6. Virgo

Dengan sifatnya yang perfeksionis, Virgo akan berusaha untuk mengatur gaya rumahnya. Mereka cenderung memilih untuk menggunakan furnitur simetris. Selain itu, sesuatu yang simbolis atau sentimental sebaiknya ditempatkan di setiap sudut ruangan.

Nuansa ungu dan lime dapat melengkapi kepribadian Virgo. Perlu diketahui, mereka tidak cocok memiliki sisi dinding yang kosong. Sebelum melakukan renovasi rumah, penting bagi Virgo untuk membuat rencana anggaran.

7. Libra

Libra akan berusaha menyeimbangkan banyak aspek, termasuk rumah, mulai dari mengoleksi barang-barang mewah hingga memadukan dekorasi dalam simetri sempurna.

Tak hanya itu, mereka juga tertarik dengan benda-benda indah yang bisa menarik perhatian orang lain. Untuk itu, mereka dapat memanfaatkan bagian tengah rumah yang menarik perhatian pada pintu masuk rumah. Warna merah terang pada dekorasi dinilai dapat menarik perhatian.

8. Scorpio

Scorpio membutuhkan rumah yang dibangun dengan perhatian dan cermat terhadap detail. Mereka juga tipikal orang yang dengan bangga memamerkan furnitur berkualitas tinggi yang dipadukan dengan dekorasi yang berani.

Kolam renang atau air mancur mini dinilai cocok untuk menghiasi rumah mereka. Sementara warna kuning dan oranye yang cerah akan membantu meredam perasaan marah mereka.

9. Sagitarius

Sagitarius dikenal sebagai sosok yang sangat lugas dan lebih menyukai ruang yang tidak rumit. Semua warna cocok digunakan oleh mereka.

Warna hijau dan rona matahari terbit maupun terbenam membuat mereka merasa positif dan terinspirasi. Aksen sederhana yang terinspirasi dari alam, seperti vas bunga segar atau tanaman dalam pot berfungsi sebagai aksesoris dekorasi anti repot yang akan mendekatkan Sagitarius pada kecintaan mereka terhadap alam yang bebas.

10. Capricorn

Capricorn suka mengoleksi dan menghiasi rumah mereka dengan barang-barang tradisional, seperti sofa kulit, nakas, jam kakek, dan karpet tenun yang rumit. Diketahui, warna favorit mereka antara biru tua hingga hitam.

Kendati demikian, para Capricorn disarankan untuk menggunakan warna bernuansa abu-abu dan biru muda pada dekorasi lainnya. Hal ini bertujuan untuk menghindari rumah yang gelap dan pengap.

Selain itu, hindari menempatkan dua benda reflektif yang saling berhadapan. Sebagai gantinya, letakkan cermin di samping furnitur kayu besar untuk menyerap energi yang berlebihan.

11. Aquarius

Untuk Aquarius, setiap perabot di sekitar rumah harus dapat dipindahkan dan cukup ringan untuk diatur ulang kapan pun sesuai dengan suasana hati. Hal ini dapat membuat mereka merasa damai dan rileks setiap saat.

Meskipun biru pastel adalah warna pilihan mereka, tetapi elemen kaca dan baja futuristik juga cocok untuk Aquarius.

12. Pisces

Dalam mendekorasi rumah, Pisces dinilai ingin meletakkan tempat sarapan di samping meja makan hingga sofa di samping tempat tidur berukuran besar. Di sisi lain, memberikan perubahan pada aksesoris dan perabotan kecil dapat menghadirkan variasi di rumah Pisces.

Memiliki sifat suka melamun membuat Pisces cocok memliki dekorasi yang berbahan serat alami, seperti linen dan sutra. Dekorasi tersebut dapat menciptakan kedamaian bagi Pisces untuk relaksasi.

Editor: Nicolaus Ade

Tag:  #simak #desain #rumah #yang #cocok #berdasarkan #zodiak #taurus #suka #dekorasi #mewah #hingga #tertarik #dengan #hiasan #antik

KOMENTAR