Apakah Soraya Rasyid Sudah Menikah? Dikabarkan Kumpul Kebo dengan Andrew Andika Sejak 2023
Apakah Soraya Rasyid Sudah Menikah? Dikabarkan Kumpul Kebo dengan Andrew Andika Sejak 2023 (IG)
17:59
18 Mei 2024

Apakah Soraya Rasyid Sudah Menikah? Dikabarkan Kumpul Kebo dengan Andrew Andika Sejak 2023

Soraya Rasyid, artis yang terkenal berkat perannya di Preman Pensiun (2015) sebagai Imas. Ia juga sukse menjadi host acara televisi. Banyak yang ingin tahu apakah Soraya Rasyid sudah menikah?

Pertanyaan itu muncul seiring dengan ramainya isu seputar Soraya Rasyid menjadi simpanan Andrew Andika. Hubungan mereka jadi perbincangan usai istri sah Andrew Andika, Tengku Dewi melabrak halus Soraya Rasid. Tengku Dewi bahkan tak segan enyebut Soraya sebagai piala bergilir suami artis lainnya. 

Sebelum ada isu dengan Andrew Andika, Soraya pernah diisukan memiliki hubungan dengan artis inisial R di akun lambe_danu. Dalam salah satu postingan yang membagikan foto screenshot adegan ranjang Soraya dengan artis Rendy Kjaernett, seorang netter berkomentar bahwa Soraya pernah sama artis inisial R, kala itu istrinya pun juga sedang hamil. Akan tetapi, tudingan tersebut dibantah oleh Soraya. 

Sampai sekarang, mengenai apakah Soraya Rasyid sudah menikah atau belum, diketahui bahwa ia belum menikah. Akan tetapi, Soraya pernah bilang kalau ibunya memintanya untuk segera menikah. 

Terlepas dari hubungan simpang siur dengan Andrew Andika, pemain film Kartu Pos Wini ini memiliki mantan pacar di kalangan artis juga. Berikut deretan mantan pacar Soraya Rasyid. 

1. David John Schaap 

Soraya Rasyid pernah berpacaran dengan David John Schaap atau lebih dikenal sebagai John Schaap saja. Ia aktif sebagai presenter di industri entertainment. 

Hubungan John Schaap dengan Soraya Rasyid sempat menarik perhatian netizen. Fans mereka mendukung hubungan keduanya dan mendoakan hubungan mereka langgeng sampai ke pernikahan.

2. Brian Brahmanto 

Perempuan kelahiran 12 Juli 1997 pernah menunjukkan Bian Brahmanto sebagai pacarnya. Bian merupakan teman dekat Rosiana Dewi, artis FTV Prince of Rock and Roll beradu akting dengan Randy Pangalila.

Kebersamaan Soraya Rasyid dengan Bian pernah terlihat ketika double date dengan Rosiana Dewi dan Handika Pratama. Pemain film Iblis Dalam Darah inipun disebut sudah dekat dengan kedua orang tua Bian. 

3. Fahmi

Sebelum menjalin hubungan dengan John Schaap, Soraya Rasyid diketahui pernah berpacaran dengan seseorang bernama Fahmi di tahun 2017. Sosok Fahmi ini tidak terlalu banyak dipublikasikan sampai akhirnya hubungan mereka dikabarkan telah kandas dan Soraya Rasyid terlibat cinta lokasi dengan John Schaap. 

4. Andrew Andika 

Terbaru, Soraya Rasyid disebut-sebut sudah berpacaran dengan Andrew Andika sejak 2023. Padahal, Andrew Andika Masih berstatus suami sah Tengku Dewi Putri. Informan terus bermunculan mengungkap hubungan gelap suaminya dengan Soraya. Karena itulah Dewi geram dan bercerita ke sosial media.

Salah satu informan Dewi bahkan menyebut Soraya pernah berhubungan badan dengan artis lain saat syuting di Semarang. Hubungan Soraya dan Andrew menjadi sorotan publik sampai saat artikel ini dibuat. 

Demikian itu informasi mengenai apakah Soraya Rasyid sudah menikah atau belum. Terlepas dari kehidupan pribadinya, Soraya sebenarnya artis yang berbakat. Terbukti dari banyaknya FTV, film, dan sinetron, serta serial web yang dibintanginya. 

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #apakah #soraya #rasyid #sudah #menikah #dikabarkan #kumpul #kebo #dengan #andrew #andika #sejak #2023

KOMENTAR