Santyka Fauziah Akrab Makan Bareng Ferdi, Menunya Jadi Sorotan: Serius Hidangan di Rumah Sule Kayak Gitu?
Santyka Fauziah bersama Ferdi, anak Sule. (Instagram/santykafauziah)
17:39
18 Mei 2024

Santyka Fauziah Akrab Makan Bareng Ferdi, Menunya Jadi Sorotan: Serius Hidangan di Rumah Sule Kayak Gitu?

Tak butuh waktu lama untuk Sule mendapatkan tambatan hati baru usai cerai dengan Nathalie Holscher pada tahun 2022. Sekarang Sule diketahui tengah menjalin kasih dengan perempuan cantik bernama Santyka Fauziah.

Hubungan Sule dan Santyka Fauziah sudah berjalan hampir satu tahun. Santyka Fauziah pun sudah cukup dekat dengan anak-anak Sule, termasuk si bungsu Ferdi.

Banyak momen Santyka Fauziah bersama Ferdi yang dibagikan ke media sosial. Salah satunya adalah momen ketika Santyka Fauziah asyik makan bareng Ferdi di rumah Sule yang terletak di Tambun, Bekasi.

Momen tersebut dibagikan ke YouTube SL Media pada Desember 2023 lalu. Tapi belakangan momen Santyka Fauziah dan Ferdi kembali viral dan menuai banyak perhatian dari netizen di YouTube.

Dalam video tersebut, Sule terlihat merekam suasana meja makannya di rumah. Di sana ada Santyka Fauziah yang sedang makan bersama Ferdi. Keduanya terlihat lahap menyantap menu yang disajikan.

Santyka Fauziah rupanya sangat menikmati makanannya meski lauknya sederhana, yakni jengkol, ikan asin, serta labu siam rebus. Begitu juga dengan Ferdi, tapi ia lebih memilih petai daripada jengkol.

"Makan apa? Jengkol?" tanya Sule kepada Santyka Fauziah yang sedang sibuk mengambil tambahan labu siam dan jengkol, seperti dikutip dari YouTube SL Media pada Sabtu (18/5/2024).

"Jengkol sama waluh (labu siam)," jelas Santyka Fauziah.

Setelah bertanya-tanya, Sule pun mengarahkan kameranya ke atas meja makan yang berisi berbagai lauk sederhana. Di sana ada tempe goreng, tahu, ikan asin, sambal, jengkol, petai, dan berbagai lalapan khas Sunda lainnya.

Menu makanan di rumah Sule rupanya berhasil menarik perhatian netizen. Banyak yang takjub lantaran Sule masih menyantap menu makanan sederhana meski sudah menjadi artis besar Tanah Air.

"Serius itu hidangan di rumah Kang Sule? Keren yah, sederhana banget sampai si Ferdi mau makan ikan teri. Salut eui, ini namanya senior rendah hati dan kaya tak sombong," puji netizen. "Alhamdulillah makannya sederhana tapi nikmat banget Kang Sule," celetuk yang lain.

"Mantap menu-menu dan makanan orang Sunda pasti lalapannya gak ketinggalan, dicolek ke sambel, jos gandos pokoknya," kata yang lain. "Nih orang kaya yang sederhana dilihat dari makanannya aja sama seperti orang biasa yang duitnya pas-pasan," pungkat netizen lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #santyka #fauziah #akrab #makan #bareng #ferdi #menunya #jadi #sorotan #serius #hidangan #rumah #sule #kayak #gitu

KOMENTAR