Deretan Bukti Cinta Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid, Belum Apa-Apa Sudah Habis Ratusan Juta
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)
15:06
18 Mei 2024

Deretan Bukti Cinta Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid, Belum Apa-Apa Sudah Habis Ratusan Juta

Memberikan hadiah atau persembahan mewah merupakan salah satu cara Thariq Halilintar mengungkapkan cintanya. Adik Atta Halilintar itu tak ragu untuk menggelontorkan banyak uang demi orang tersayang.

Seperti saat menjalin kasih dengan Aaliyah Massaid belakangan ini. Thariq Halilintar diperkirakan sudah merogoh kocek ratusan juta Rupiah demi memberikan persembahan mewah sebagai bukti cintanya kepada sang kekasih.

Kira-kira seperti apa bukti cinta Thariq Halilintar kepada Aaliyah Massaid yang membutuhkan banyak biaya? Simak rangkuman singkatnya berikut ini.

1. Kasih Tas Hermes saat Ulang Tahun

Momen Aaliyah Massaid buka kado dari Thariq Halilintar (Instagram)Momen Aaliyah Massaid buka kado Hermes dari Thariq Halilintar (Instagram)

Momen ulang tahun Aaliyah Massaid pada Maret 2024 dimanfaatkan oleh Thariq Halilintar untuk memberikan kejutan sekaligus hadiah mahal. Kala itu Thariq Halilintar diketahui memberikan hadiah berupa tas Hermes Lindy Mini yang harganya berkisar antara Rp145 juta hingga Rp173 jutaan di situs Voila.

2. Sewa Billboard di Times Square New York

Zahwa Massaid berpose di depan billboard berisi ucapan ulang tahun Aaliyah Massaid. (Instagram)Ucapan ulang tahun Aaliyah Massaid di Times Square New York. (Instagram)

Tak hanya kejutan serta hadiah tas Hermes mahal, Thariq Halilintar juga menunjukkan rasa cintanya dengan menyewa billboard di Times Square New York untuk ulang tahun Aaliyah Massaid. Tentu saja biayanya tidak murah.

Artikel di laman The Quint pada Agustus 2020 lalu menyebutkan bahwa biaya sewa billboard Times Square diperkirakan berkisar natara USD5.000 (Rp79,8 juta) hingga USD50.500 (Rp806,2 juta) per harinya. Cukup mahal, bukan?

3. Cincin Lamaran dari Berlian Super Langka

Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)Aaliyah Massaid pamer cincin lamaran dari Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)

Terakhir ada cincin lamaran yang terbuat dari berlian super langka. Thariq Halilintar memesan sendiri cincin ini dan dipersembahkan kepada Aaliyah Massaid ketika melamarnya pada 15 Mei 2024 kemarin.

Tak main-main, cincin lamaran Aaliyah Massaid harganya mencapai Rp258,9 juta. Thariq Halilintar mempercayakan Adelle Jewellery untuk membuat cincin lamarannya yang begitu spesial.

Demikian deretan bukti cinta Thariq Halilintar kepada Aaliyah Massaid. Perlu diketahui bahwa selain yang disebutkan di atas, Thariq Halilintar juga memberikan berbagai kejutan untuk Aaliyah Massaid. Seperti di antaranya makan siang di Bali ketika ulang tahun hingga tiket pesawat ke Thailand untuk lamaran. Sangat romantis, ya!

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #deretan #bukti #cinta #thariq #halilintar #untuk #aaliyah #massaid #belum #sudah #habis #ratusan #juta

KOMENTAR