Habiskan Ratusan Juta, Intip Mewahnya Resepsi Outdoor Rizky Febian dan Mahalini di Bali
Potret Prewedding Mahalini dan Rizky Febian yang Baru Dipublish. (Instagram/rizkyfbian)
08:55
18 Mei 2024

Habiskan Ratusan Juta, Intip Mewahnya Resepsi Outdoor Rizky Febian dan Mahalini di Bali

Perayaan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini belum usai. Setelah menjalani akad dan resepsi di Jakarta, keduanya kembali mengadakan perayaan di Bali pada Jumat (17/5/2024). Namun, untuk resepsi di Bali ini diadakan dengan konsep outdoor.

Terkait resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini dengan konsep outdoor ini dilakukan di Hotel Ritz Carlton Bali. Terlihat dari akun Instagram @thebridesyory dan @by.hilda, dekorasi pernikahan yang dibuat yakni ‘teracotta & beige’.

“Delorasi bernuansa terracotta & beige menghiasi indahnya acara resepsi pernikahan @rizkyfbian dan @mahaliniraharja hari ini. Di bawah langit Bali sematan bunga dan janur begitu cantik,” tulis keterangan akun @thebridesyory dan @by.hilda.

Pada dekorasi tampak dibuat sederhana, tetapi elegan. Terdapat pintu masuk seperti gapura bertuliskan ‘beRMuara’. Ada juga dekorasi buku besar yang berisi lirik lagu ‘Bermuara’ dari Rizky Febian dan Mahalini.

Selain itu, dekorasi lainnya berisikan bunga-bunga dan janur cantik. Para tamu juga tersedia photobooth untuk mengabadikan momen. Di sisi lainnya, lokasi resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini ini juga menyajikan pemandangan laut lepas yang indah.

Pernikahan outdoor Rizky Febian dan Mahalini yang elegan itu lantas mencuri perhatian. Konsep pernikahan ini juga menjadi banyak pertanyaan, berapa biaya yang dihabiskan Rizky Febian dan Mahalini.

Untuk konsep pernikahan outdoor di Ritz Carlton Bali sendiri memiliki beberapa tempat yang berbeda. Dari berbagai tempat ini menampilkan fasilitas serta harga yang juga berbeda. Berikut kisaran harga beberapa tempat pernikahan di Ritz Carlton Bali dikutip dari Bridestory.

Rizky Febian dan Mahalini resmi menjadi suami istri. [Instagram]Rizky Febian dan Mahalini resmi menjadi suami istri. [Instagram]

The Majestic Chapel & Lawn

Untuk tempat satu ini memiliki fasilitas kapel yang dapat digunakan untuk pemberkatan nikah. Dalam tempat ini juga menyajikan tampilan laut yang indah. Harga untuk tempat satu ini yakni sekitar Rp 158 juta.

Senses Lawn

Untuk tempat satu ini diperuntukan pada pernikahan dengan tema garden party yang lebih intim. Harga untuk pernikahan di Senses Lawn ini yakni sekitar Rp 218 juta.

Cliff Lawn

Untuk Cliff Lawn menampilkan pemandangan laut yang indah dengan konsep garden party. Biaya yang dihabiskan untuk tempat Cliff Lawn ini yakni sekitar Rp 458 juta.

Itu dia beberapa tempat pernikahan yang terdapat di Ritz Carlton Bali. Sementara itu, melihat lokasi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, keduanya terlihat melakukan resepsi di Cliff Lawn. Dengan demikian, biaya yang dihabiskan untuk tempat resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini sekitar Rp 458 juta.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #habiskan #ratusan #juta #intip #mewahnya #resepsi #outdoor #rizky #febian #mahalini #bali

KOMENTAR