Lika-liku Hidup Tamara Bleszynski: Galau Soal Anak Hingga Ingin Nyusul Kakak ke Akhirat
Lika Liku Hidup Tamara Bleszynski,Galau Soal Anak Hingga Ingin Nyusul Kakak (instagram.com/tamarableszynski)
11:20
17 Mei 2024

Lika-liku Hidup Tamara Bleszynski: Galau Soal Anak Hingga Ingin Nyusul Kakak ke Akhirat

Dugaan konflik keluarga ternyata membuat Tamara Bleszynski sempat putus asa. Kegalauan Tamara pun sempat diungkapnya lewat beberapa unggahannya di Instagram yang mengisyaratkan kerinduannya kepada sang sulung, Teuku Rassya yang kini tinggal di beda kota dengannya.

Rassya sendiri diketahui tinggal bersama sang ayah di Jakarta dan kerap bolak balik ke Aceh untuk pekerjaannya, sedangkan Tamara tinggal di Bali bersama anak keduanya, Kenzou.

Kehidupan Tamara Bleszynski pun kini seolah berubah usai konflik keluarganya mencuat ke publik. Tamara dan sang kakak, Ryszard pun terlibat konflik akibat harta warisan dari mendiang sang ayah, Zbigniew Bleszynski. Keduanya pun harus berurusan dengan hukum hingga kesepakatan didapatkan dari keduanya.

Hal ini membuat Tamara resah dan sempat curhat ingin menyusul sang kakak, Teresa Bleszynski yang sudah menghadap sang Khalik sejak tahun 2010 silam.

Lalu, seperti apa lika liku kehidupan Tamara yang membuatnya begitu pilu? Simak inilah selengkapnya.

Alami dua kali perceraian

Nama Tamara Bleszynski mulai melambung saat dirinya memulai debut di dunia akting pada tahun 1996 dan karirnya terus meranjak hingga tahun 2006. Selama berkarir di dunia entertainment, Tamara sendiri sempat menikah dengan Teuku Rafly pada tahun 1997 dan memiliki seorang anak laki laki bernama Teuku Rassya.

Selama 10 tahun membina rumah tangga, Tamara maupun Teuku Rafly pun tak pernah terdengar memiliki konflik. Keduanya pun kerap mengumbar kemesraan sebagai suami istri. Namun di tahun 2007, publik digemparkan dengan berita soal perceraian Tamara dan Teuku Rafly. Keduanya pun resmi bercerai dan hak asuh Rassya jatuh ke tangan Rafly.

Dua tahun pasca bercerai, Tamara pun menjalin hubungan serius dengan Mike Lewis di tahun 2009. Keduanya pun memutuskan untuk menikah di tahun 2010 dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Kenzou Lion. Namun sayangnya, rumah tangga Tamara dan Mike Lewis pun retak dan keduanya resmi bercerai di tahun 2012 silam.

Karir entertainment meredup

Nama Tamara Blezynski mulai redup pasca perceraiannya dengan Teuku Rafly. Namun, Tamara mencoba untuk tetap eksis dan menerima banyak pekerjaan sebagai pemain sinetron maupun iklan.

Tamara pun sempat bermain film di tahun 2013 dan 2018, sayangnya nama Tamara tenggelam begitu saja pasca perceraiannya dengan Mike Lewis di tahun 2012 dan memilih menetap di Bali.

Sempat alami kekerasan dan diancam fans

Tamara pun sempat mengalami kekerasan dari salah satu fans fanatiknya. Ia sempat disambangi dan dijambak oleh seorang fansnya berinisial WS.

WS mengaku dirinya fans berat Tamara namun ia juga mengancam keselamatan Tamara dengan isyarat ingin mencelakakan Tamara dan keluarganya. Hal ini membuat Tamara syok dan sempat tidak keluar rumah selama beberapa waktu

Restoran tutup karena diganggu preman

Tak hanya itu, Tamara pun sampai menutup restorannya yang diketahui berada di Bali pada tahun 2019 lalu karena diganggu oleh preman dan mendapat ancaman dari sekelompok preman tersebut.

Hal ini pun membuat Tamara mengurung diri di rumah bersama sang anak, Kenzou demi keselamatan diri.

Ditagih hutang sang ayah

Kehidupan Tamara kembali menuai konflik lantaran ada beberapa orang yang mencoba mengusik kehidupannya di Bali dengan dalih menagih hutang mendiang sang ayah, Zbigniew Bleszynski yang sudah meninggal sejak 2001.

Tamara pun mengaku sang ayah tidak pernah berhutang dengan siapapun. "Papa saya, Zbigniew Bleszynski tidak berhutang kepada siapa pun, dan TIDAK akan berhutang pada siapapun," tulis Tamara di salah satu unggahan Instagramnya.

Konflik dengan kakak tiri karena warisan

Di awal tahun 2023 lalu, konflik keluarga Tamara pun kembali mencuat di publik. Sang kakak tiri, Ryszard Bleszynski menggugat Tamara ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena dugaan wanprestasi atau hutang Rp 34 miliar yang disebut sebagai dana berobat ayah mereka, Zbigniew Bleszynski pada tahun 2001.

Ryszard yang kini tinggal di California, Amerika Serikat membuat gugatan atas harta warisan yang diberikan sang ayah ke Tamara dengan dalih meminta agar Tamara mengembalikan uang miliaran rupiah untuk biaya berobat ayah mereka saat itu.

Di sisi lain, Tamara menyebut sang kakak sangat tamak karena ingin menguasai seluruh warisan dari sang ayah. Puncaknya, Tamara dan Ryszard pun harus bertarung di meja hukum demi mendapatkan warisan masing-masing.

Galau tak dijenguk anak

Kegalauan Tamara kembalu diungkapnya lewat beberapa unggahan di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Ia pun mengunggah fotonya bersama sang anak, Kenzou dan mantan suaminya, Mike Lewis.

"Semoga kamu tidak lupa padaku, yang melahirkanmu," tulis Tamara di unggahannya tersebut. Meskipun tak secara gamblang menyebut siapa yang ia tujukan, namun banyak warganet menduga unggahan tersebut justru ditujukan Tamara ke anak sulungnya, Teuku Rassya yang kini tinggal berjauhan dengannya.

Tamara pun diduga sengaja memberikan kode karena ingin dijenguk sang sulung.

Kegalauan ibu dua anak ini semakin membuncah usai dirinya juga mengunggah foto bersama Rassya.

"Datangilah... Sapalah... Jangan menunggu sampai ibumu dikubur, lalu berdoa. Kasih itu dimulai dari bagaimana kamu mengasihi Orang tuamu. Terutama Ibumu," lanjut Tamara.

Ingin susul sang kakak

Konflik yang kini harus dihadapi Tamara juga membuatnya rindu kehadiran sang kakak, Teresa Bleszynski yang sudah menghadap sang Khalik sejak tahun 2010 silam. Ia bahkan mengungkap ingin segera "menyusul" sang kakak. 

"Hi sis, apa kabar di duniamu? Aku tau pasti kamu sedang bahagia di sana. Hi sis, pasti kamu juga sedang bertanya padaku… kapan nyusul sis?" tulis Tamara Bleszynski dengan kegundahan hatinya di Instagram @tamarableszynskiofficial.

Tamara pun mengungkap keinginannya untuk menyusul sang kakak jika tugasnya di dunia sudah selesai. "Yes sis….segera, setelah tugasku di dunia ini selesai yah sis. Yes sis, I miss you too," tutup Tamara Bleszynski di unggahan foto lawasnya bersama sang kakak.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #lika #liku #hidup #tamara #bleszynski #galau #soal #anak #hingga #ingin #nyusul #kakak #akhirat

KOMENTAR