Sering Terburu-buru Menyelesaikan Pekerjaan karena Ingin Cepat Bersantai, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Malas Menurut Astrologi
4 zodiak paling malas (freepik)
09:34
17 Mei 2024

Sering Terburu-buru Menyelesaikan Pekerjaan karena Ingin Cepat Bersantai, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Malas Menurut Astrologi

– Seorang pekerja keras tidak hanya ingin segala sesuatunya terselesaikan, mereka ingin semuanya terselesaikan dengan baik dan benar. Prinsip ini sangat berbeda dengan orang-orang malas.

Faktanya, orang-orang yang lebih malas mungkin akan lebih terburu-buru untuk menyelesaikan tugasnya tanpa memperhatikan detail-detail kecil. Hal ini mereka lakukan agar mereka bisa segera beristirahat dan bersantai lebih banyak.

Menariknya, tanda-tanda kemalasan seseorang juga ternyata dipengaruhi oleh Astrologi. Dilansir dari Your Tango, Jumat (17/5), berikut empat zodiak yang tergolong malas.

1. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo memiliki bakat tentang hal-hal yang kreatif dan mereka senang menjadi pusat perhatian. Kebanyakan dari mereka merasa senang saat menekuni pekerjaan sebagai aktor/penyanyi/blogger/YouTuber.

Anda mungkin menikmati pusat perhatian, namun Anda cenderung tidak ini kerja kera untuk mencapainya. Sebab, sudah sejak lama sifat malas terdaftar sebagai kelemahan dari tanda zodiak Leo.

Fakta ini menjadikan mereka kandidat utama yang dijuluki sebagai salah satu tanda zodiak yang paling malas jika dibandingkan dengan zodiak yang lainnya.

2. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius adalah salah satu zodiak yang paling malas. Masalahnya adalah, meskipun mereka ingin membuat perbedaan positif untuk dunia, mereka terkadang tidak selalu hebat dalam pekerjaan mereka sebenarnya yang diperlukan untuk mencapai hal tersebut.

Mereka biasanya akan men-tweet tentang hal-hal yang mereka pedulikan. Tetapi, pada kenyataannya mereka tidak selalu menjadi sukarelawan atau meluangkan waktu untuk membantu orang-orang yang membutuhkan itu.

Hal ini sebagian besar berkaitan dengan fakta bahwa mereka bukan sesuatu yang memahami pentingnya kerja keras.

Jika mereka benar-benar ingin mulai membantu dunia, inilah saatnya untuk bekerja secara konsisten, bukan hanya memberikan dukungan verbal semata.

3. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Orang-orang dengan tanda zodiak ini sangat menyukai kebebasan dan bepergian. Kebiasaan ini membuat mereka enggan untuk terkurung atau terkekang dalam keadaan yang sama setiap saat.

Prinsip ini bertentangan dengan kerja keras. Dimana Anda harus konsisten, terampil, dan tetap berdedikasi pada pekerjaan Anda.

Dan bagi Sagitarius, kerja keras semacam ini bisa membuat mereka merasa terkekang dalam hidup.

Ini bukan berarti mereka tidak mau bekerja. Mereka hanya tidak menawarkan untuk mengambil tugas tertentu atau menjadi sukarelawan untuk orang lain.

Mereka biasanya enggan untuk meluangkan waktu ekstra atau melakukan lebih banyak tugas daripada yang seharusnya.

4. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus biasanya menyukai hal-hal terbaik dalam hidup mereka. Dan itu termasuk mengangkat kaki dan bersantai kapan pun mereka punya kesempatan untuk melakukannya.

Meskipun rumah mereka mungkin terlihat bersih, teratur, dan rapi, itu hanya karena mereka berhasil menyembunyikan barang-barang mereka yang banyak di tempat yang tidak terlihat orang lain.

Malam yang ideal bagi Taurus adalah, saat mereka akan beristirahat dari kerja keras yang telah mereka lakukan, dan bersantai dengan segelas anggur yang nikmat di sofa. Bagi Taurus, melakukan pekerjaan sesedikit mungkin adalah cara mereka untuk dapat bertahan hidup.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #sering #terburu #buru #menyelesaikan #pekerjaan #karena #ingin #cepat #bersantai #zodiak #terkenal #paling #malas #menurut #astrologi

KOMENTAR