Pakai Gaun Malam Seksi, Total OOTD Azizah Salsha Lampaui 10 Kali Gaji UMR Jakarta
Azizah Salsha Photoshoot. (Dok. Instagram/AzizahSalsha)
13:13
15 Mei 2024

Pakai Gaun Malam Seksi, Total OOTD Azizah Salsha Lampaui 10 Kali Gaji UMR Jakarta

Azizah Salsha tampil memukau dengan gaun malam mewah dan tas Balenciaga Rp 42,5 juta saat menghadiri pesta malam di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta Selatan. Berapa ya harga gaunnya?

Alih-alih menggerai rambut, istri pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan ini pilih menata rambutnya dengan riasan cepol di atas kepala. Gaya rambutnya ini menyempurnakan midi dress halter neck merah muda yang dikenakan Azizah Salsha.

Gaun yang mengekspos bahu dan lengan Azizah Salsha ini semakin memperlihatkan siluet ramping tubuh anak politikus Andre Rosiade ini. Ini karena gaun dilengkapi dengan aksen kerut di bagian pinggang, sehingga ukuran pinggang Azizah terlihat jelas.

Tidak hanya itu perempuan berusia 20 tahun ini juga melengkapi outfitnya dengan heels warna senada dengan gaunnya. Ditambah aksen kristal di depan sepatu membuat penampilannya terlihat mewah.

Menurut akun Instagram @azizahsalsha.wearings, dilihat suara.com, Rabu (15/5/2024) disebutkan gaun yang dikenakan Azizah merupakan keluaran brand Jade Jakarta yang dijual dengan harga Rp 9,2 juta.

Adapun tas unik dengan desain anyaman berwarna putih yang digenggam Azizah Salsha juga tidak kalah mewah. Tas itu merupakan tas Bottega Veneta Suede Calfskin berwarna putih.

Menurut situs resmi Bottega Veneta, tas jenis Mini Jodie ini dijual dengan harga 2.650 dolar atau setara Rp 42,4 juta.

Sehingga bila jumlahkan, total harga OOTD gaun malam Azizah Salsha tembus Rp 51,6 juta. Ini artinya total OOTD Azizah Salsha melampaui 10 kali gaji UMR Jakarta 2024, yang berada di angka Rp 5 juta per bulan.

Berbagai barang mewah yang dikenakan Azizah Salsha, tidak jarang membuat banyak publik berpikir alasan orang pakai barang mewah yang harganya terbilang fantastis. Ternyata berikut ini beberapa sebabnya:

1. Status dan prestise

Barang mewah seringkali dianggap sebagai simbol status sosial dan prestise. Memiliki barang mewah dapat memberikan perasaan kebanggaan dan pengakuan dari orang lain dalam lingkungan sosial tertentu.

2. Kualitas dan keunggulan

Barang mewah sering dikaitkan dengan kualitas yang superior, bahan berkualitas tinggi, dan desain yang eksklusif. Orang memilih barang mewah karena mereka percaya bahwa produk tersebut memiliki nilai dan keunggulan yang lebih tinggi daripada produk biasa.

3. Pengalaman mewah

Membeli barang mewah dapat memberikan pengalaman yang istimewa dan mewah. Mulai dari layanan pelanggan yang superior, kemasan yang mewah, hingga penggunaan produk yang memberikan rasa kenyamanan dan kepuasan tertentu.

4. Keperluan investasi

Beberapa orang memandang pembelian barang mewah sebagai bentuk investasi. Barang mewah tertentu, seperti tas tangan, perhiasan, atau mobil mewah, dapat mengalami kenaikan nilai dari waktu ke waktu, membuatnya menjadi investasi yang menarik.

5. Menciptakan rasa bahagia

Pembelian barang mewah dapat memberikan perasaan kebahagiaan dan kepuasan tersendiri bagi beberapa orang. Mereka menemukan kesenangan dan kegembiraan dalam memiliki barang-barang mewah yang diinginkan.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #pakai #gaun #malam #seksi #total #ootd #azizah #salsha #lampaui #kali #gaji #jakarta

KOMENTAR