Nadine Chandrawinata Baptiskan Anak Kedua, Momen Dimas Anggara Azankan saat Lahir Diungkit
Momen pembaptisan anak kedua Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. (Instagram)
12:35
15 Mei 2024

Nadine Chandrawinata Baptiskan Anak Kedua, Momen Dimas Anggara Azankan saat Lahir Diungkit

Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata baru saja membagikan momen anak kedua mereka, Nadi Djala Anggara, dibaptis di Gereja Katolik Santo Matius Penginjil, Bintaro, Sabtu (11/5/2024).

Lewat Instagram, terlihat Nadine mengunggah beberapa potret Djala saat pembaptisan. Momen spesial itu semakin istimewa dengan gaun yang dikenakan Djala.

Ia mengenakan dress berwarna putih yang ternyata merupakan gaun warisan istimewa yang pernah dikenakan Nadine saat masih bayi. Gaun tersebut digunakan juga oleh anak pertama mereka, Nadi Djiwa Anggara saat dibaptis.

"Hari baptis Djala. Dress baptis yang dipakai Djala menjadi saksi perjalanan kami. Berawal dari aku, lalu Djiwa, dan sekarang Djala," tulis Nadine Chandrawinata pada caption, Rabu (15/5).

Dimas dan Nadine berharap dengan dibaptisnya kedua anak mereka, Djala dan Djiwa, dapat menjadi terang bagi orang lain. "Jadilah cahaya di setiap langkahmu ya nak!," imbuh mantan Puteri Indonesia itu.

Unggahan pembaptisan tersebut mendapatkan berbagai respons dari netizen. Tidak sedikit yang memberikan ucapan selamat dan mendoakan, namun ada juga yang mempertanyakan keyakinan Djala yang baru saja dibaptis.

Sebab ketika baru dilahirkan, diketahui Dimas sempat mengazani Djala. "Keluarga aneh. Perasaan kemarin pas lahiran diazanin (Dimas Anggara), sekarang dibaptis," komentar salah satu netizen.

Sebagai informasi, Dimas Anggara merupakan seorang muslim. Pada 2022, ia pernah membagikan momen unik saat mengumandangkan azan ke telinga putri pertamanya yang baru lahir.

Dimas menceritakan bahwa saat azan, Djiwa yang tadinya menangis mendadak terdiam. "Pada saat saya azanin, dari dia nangis tiba-tiba mendengar suara adzan dia menjadi tenang," ujar Dimas saat itu.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nadine #chandrawinata #baptiskan #anak #kedua #momen #dimas #anggara #azankan #saat #lahir #diungkit

KOMENTAR