Makin Tua Makin Menarik! 5 Zodiak Perempuan Ini Menyukai Pria yang lebih Tua
Ilustrasi perempuan yang lebih menyukai pria yang lebih tua./freepik/rostyslav84
09:04
15 Mei 2024

Makin Tua Makin Menarik! 5 Zodiak Perempuan Ini Menyukai Pria yang lebih Tua

 - Ada pepatah yang mengatakan bahwa seperti anggur, manusia pun semakin tua semakin baik.

Ternyata, hal ini juga berlaku dalam dunia asmara, terutama bagi beberapa zodiak perempuan yang cenderung tertarik pada pria yang lebih tua.

Bagi mereka, ketenangan, kedewasaan, dan pengalaman hidup yang dimiliki oleh pria yang lebih tua memiliki daya tarik tersendiri.



Mereka merasa lebih nyaman dan terlindungi di samping pria yang lebih tua, dimana mereka merupakan sosok yang memiliki pemahaman yang lebih mendalam tentang kehidupan.

Dilansir dari Your Tango pada Rabu (15/5), inilah 5 zodiak perempuan yang lebih menyukai pria yang lebih tua dan apa yang mendasari preferensi ini pada beberapa tanda zodiak tersebut.

1. Leo

Perempuan Leo cenderung mencari pasangan yang sedikit lebih tua. Mereka percaya bahwa pria yang lebih tua mampu memberikan perhatian dan perawatan khusus kepada mereka.



Namun, batasan usia ideal mereka hanya beberapa tahun lebih tua dari mereka sendiri, sekitar lima hingga enam tahun.

Selain itu, perempuan Leo menikmati perhatian dan sensasi eksklusivitas yang datang dari berkencan dengan pria yang lebih tua.

Ini memberikan kesempatan bagi Leo untuk merangsang pikiran mereka dan menjalin hubungan dengan seseorang yang lebih matang, yang menghargai dan memahami sifat-sifat dari Leo.

2. Pisces

Pisces sangat mendambakan pasangan yang besar, kuat, lembut, dan baik hati. Itulah mengapa Pisces selalu tertarik pada pria yang lebih tua, dimana mereka merasa aman dengan pria seperti itu dan seringkali berfantasi tentang kisah cinta mereka sendiri.

Pisces juga terkadang sedikit tidak dewasa dalam menghadapi kehidupan atau hubungan, dan cenderung sulit dihadapi ketika tidak mendapatkan apa yang diinginkan.

Dengan memiliki pasangan yang lebih tua, Pisces merasa seperti memiliki seorang ksatria yang datang menolong ketika dibutuhkan.



3. Virgo

Virgo adalah tipe orang yang tidak punya waktu untuk berurusan dengan seseorang yang tidak serius dalam berkencan. 

Virgo lebih memilih tetap sendiri daripada berkencan dengan pria yang tidak memenuhi harapan sampai menemukan seseorang yang benar-benar cocok dengannya.

Inilah mengapa Virgo lebih tertarik pada pria yang lebih tua, karena Virgo cenderung tidak memiliki kesabaran untuk menghadapi pria yang masih muda.

Virgo percaya bahwa semakin tua seorang pria, semakin matang dan percaya diri ia dalam membuat komitmen.

Virgo bahkan bersedia berkencan dengan seseorang yang usianya satu dekade atau lebih di atasnya, selama pria tersebut dapat memenuhi apa yang ia cari.

4. Aquarius

Aquarius cenderung lebih suka berkencan dengan pria yang lebih tua darinya. Mereka melihat bahwa pria yang lebih tua telah memiliki banyak pengalaman dan memiliki kemampuan untuk menjalin hubungan serius.



Aquarius juga sangat mandiri dan membutuhkan ruang untuk kebebasan dan waktu sendiri, dimana ini cenderung lebih dihormati oleh pria yang lebih tua daripada pria yang lebih muda yang mungkin membutuhkan kepastian terus-menerus dalam hubungan.

5. Capricorn

Perempuan Capricorn cenderung menyukai pria yang lebih tua. Mereka adalah tipe yang matang dan mencari pasangan yang sejalan dengan kedewasaan mereka.

Capricorn menganggap hubungan sebagai sesuatu yang penting dan membutuhkan pasangan yang juga serius dalam komitmen.



Mereka tidak terlalu toleran dengan pasangan yang lebih muda karena berpotensi memicu berbagai masalah yang mungkin timbul di kemudian hari.

Bahkan, Capricorn dapat berkencan dengan seseorang yang jauh lebih tua untuk mencapai hubungan yang kuat dan langgeng.

Bagi mereka, yang penting adalah menemukan pasangan yang dapat diandalkan dan melihat nilai komitmen yang sama seperti yang mereka miliki.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #makin #makin #menarik #zodiak #perempuan #menyukai #pria #yang #lebih

KOMENTAR