Outfit Putra Haji Isam di Ultah Keponakan: Santai Pakai Kaos Murah, padahal Ibunya Tenteng Tas Miliaran
Putra Haji Isam, Jhony Saputra (kanan), di ulang tahun keponakan. (Instagram/nursamjhonlin)
12:30
17 Januari 2024

Outfit Putra Haji Isam di Ultah Keponakan: Santai Pakai Kaos Murah, padahal Ibunya Tenteng Tas Miliaran

Penampilan keluarga Haji Isam dalam acara ulang tahun Rajendra menuai perhatian. Sebab anak dan istri Haji Isam terlihat menenteng tas seharga miliaran selama acara berlangsung pada Minggu (14/1/2024).

Untuk diketahui, Rajendra adalah cucu Haji Isam dari anak pertamanya yang bernama Liana Saputri atau Liana Jhonlin. Bocah lucu itu baru saja berulang tahun yang kedua dan dibuatkan pesta meriah oleh orang tuanya.

Istri Haji Isam, Nursam Jhonlin, tampil mentereng dengan memakai tas Hermes Kelly Sellier 20 Orange Poppy Shiny Alligator Palladium saat ulang tahun sang cucu. Harga tas ini ditaksir mencapai Rp1,2 miliar.

Tas mahal juga dipakai oleh Liana selaku si empunya pesta. Anak pertama Haji Isam itu tampak memakai Hermes Ombre Salvator Lizard Kelly Danse II Gold Hardware yang harganya diperkirakan tembus Rp1,22 miliar.

Berbeda dengan kakak dan ibunya, anak kedua Haji Isam justru tampil lebih santai. Pemilik nama Jhony Saputra itu memilih memadukan kaos dan celana jeans sebagai outfit di ulang tahun sang keponakan.

Penampilan putra Haji Isam terlihat secara detail lewat unggahan Instagram ibunya pada Selasa (16/1/2024). Dia memadukan busana tersebut dengan sneakers chunky warna hitam.

Tapi tentu saja kaos Jhony Saputra bukan produk sembarangan. Pemuda berusia 23 tahun itu diketahui memakai kaos keluaran brand Calvin Klein.

Calvin Klein sendiri merupakan rumah mode asal Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1968. Sosok di balik rumah mode ternama ini adalah perancang busana bernama Calvin Klein.

Shandy Purnamasari dan Nagita Slavina di acara ultah cucu Haji Isam (Instagram/shandypurnamasari)Shandy Purnamasari dan Nagita Slavina di acara ultah cucu Haji Isam (Instagram/shandypurnamasari)

Menurut penelusuran, kaos Jhony Saputra adalah Monogram Logo Crewneck T-Shirt yang dijual seharga USD39 atau Rp610 ribu di situs Calvin Klein. Sangat jauh jika dibandingkan dengan tas kakak dan ibu Jhony, bukan?

Sementara itu, Jhony Saputra sempat membuat heboh publik beberapa waktu lalu. Hal itu dipicu oleh kabar Jhony kehilangan harta triliunan karena emiten bisnis miliknya turun.

Jhony sendiri dipercaya untuk meneruskan salah satu bisnis ayahnya, yakni Jhonlin Agro Raya. Perusahaan ini bergerak di bidang perkebunan dan pengolahan minyak kelapa sawit terpadu.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #outfit #putra #haji #isam #ultah #keponakan #santai #pakai #kaos #murah #padahal #ibunya #tenteng #miliaran

KOMENTAR