Latar Belakang Keluarga Ira Nandha yang Dikabarkan Rujuk dengan Elmer Syaherman, Bukan Orang Sembarangan
Ira Nandha dan Elmer Syaherman (Instagram/iranndha)
16:00
14 Mei 2024

Latar Belakang Keluarga Ira Nandha yang Dikabarkan Rujuk dengan Elmer Syaherman, Bukan Orang Sembarangan

Selebgram Ira Nandha pada akhir tahun 2023 lalu sempat menghebohkan publik karena mengumbar bukti-bukti perselingkuhan suaminya yang bekerja sebagai pilot, Elmer Syaherman dengan seorang pramugari bernama Bella Damaika.

Usai blak-blakan mengumbar aib suaminya hingga dikabarkan berpisah, Ira Nandha kini terciduk menghadiri sebuah acara didampingi Elmer Syaherman. Hal ini sontak membuat publik menduga jika keduanya telah berbaikan.

Seperti melansir dari unggahan akun X @/mavbokan pada Selasa (14/5/2024), tampak momen ketika ibu satu anak itu hadir dalam sebuah acara bersama Elmer Syaherman. Keduanya terlihat kompak mengenakan baju berwarna kecoklatan.

Lantaran video dirinya sedang menghadiri suatu acara bersama Elmer Syaherman viral, Ira Nandha banyak menuai komentar miring dari warganet. Tak sedikit yang mencibir selebgram berhijab tersebut.

"Makanya itu kalo masih yakin balikan, jangan sebar-sebar aib suami. Mending diselesaiin berdua aja enggak sih?" komentar warganet.

Kini menuai sorotan lantaran dikabarkan berbaikan dengan suaminya meski sudah berkali-kali diselingkuhi, sejumlah hal mengenai Ira Nandha kembali menjadi perbincangan publik, tak terkecuali terkait latar belakang keluarga Ira Nandha.

Diketahui, Ira Nandha disebut-sebut berasal dari keluarga yang cukup terpandang. Pasalnya, ia memiliki dua adik bernama Irza FM dan Iqbal Mustakim yang berprofesi sebagai abdi negara.

1. Irza FM

Salah satu adik perempuan Ira Nandha yang bernama Irza FM bekerja sebagai polisi wanita atau polwan. Melansir dari unggahan di Instagram-nya, Irza FM saat ini masih berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) dan bertugas di Polda Kalimatan Timur.

2. Iqbal Mustakim

Adik laki-laki Ira Nandha, Iqbal Mustakim juga berprofesi sebagai polisi. Ia baru lulus pada Maret 2022. Hal ini dapat diketahui melalui unggahan Instagram Ira Nandha. Ia mengunggah foto saat menghadiri acara pelantikan sang adik.

Melansir dari akun TikTok-nya, Iqbal Mustakim diduga saat ini bertugas di Polres Kutai Barat. Ia pun memiliki pangkat sama seperti sang kakak, yaitu Brigadir Polisi Dua (Bripda).

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #latar #belakang #keluarga #nandha #yang #dikabarkan #rujuk #dengan #elmer #syaherman #bukan #orang #sembarangan

KOMENTAR