Bantu Renovasi Gereja, Kris Dayanti Punya Dompet Mungil Seharga 3 Kali UMR Jakarta
Kris Dayanti (Instagram/krisdayantilemos)
13:54
14 Mei 2024

Bantu Renovasi Gereja, Kris Dayanti Punya Dompet Mungil Seharga 3 Kali UMR Jakarta

Aksi sosial Kris Dayanti yang membangun gereja kembali diungkit. KD turun tangan membantu renovasi gereja di kampung halamannya di Malang, Jawa Timur.

Ibunda Aurel Hermansyah ini memberikan bantuan untuk renovasi gereja tak layak huni di Desa Sidoasri, Sumbermanjing, Wetan, Malang setelah mendengar curhatan seorang pendeta.

Kris Dayanti terpanggil untuk merenovasi tempat ibadah umat Kristen. Keputusannya sempai menuai pro-kontra lantaran KD beragama Islam.

Namun istri Raul Lemos itu menegaskan bila dirinya tulus ingin membantu sesama manusia setelah mengetahui satu-satunya tempat ibadah masyarakat setempat kondisinya tak memadai.

"Alhamdulillah dengan izin Allah dan niat tulus membantu sesama manusia, program pembangunan Balai Latihan Kerja Komunitas Gereja Kristen Jamaat Tambakasri kini dalam proses pembangunan sampai saat ini," ungkap KD pada 2021 saat menjabat sebagai anggota DPR RI.

Sejatinya, tak mengherankan bila Kris Dayanti menunjukkan aksi sosial. Mengingat dirinya adalah penyanyi ternama, politikus dan istri pengusaha. Dengan profesinya itu, KD memiliki penghasilan mumpuni.

Gaya fashion KD juga tak lepas dari barang-brang merek luar negeri. Saat menyambangi kediaman Aurel dan Atta baru-baru ini, pelantun 'Mencintaimu' kedapatan menenteng tas Chanel warna merah.

Tas itu diperkirakan seri Chanel Gabrielle Hobo Bag yang harganya menembus Rp50 jutaan. Tak hanya tas, dompet KD juga produk Chanel.

Hal itu terlihat lewat postingan yang dibagikan oleh akun TikTok @mymykeidi yang menampilkan momen Kris Dayanti membongkar isi tasnya.

Dompet Chanel KD. (chanel.com)Dompet Chanel KD. (chanel.com)

Ada dompet warna hitam yang berisi kartu-kartu penting KD. Hasil penelusuran, dompet tersebut adalah Chanel Classic Flap Wallet yang dibanderol USD 1.025 atau Rp16,5 juta (kurs 1 dolar = Rp16.124).

Harga dompet Kris Dayanti lebih dari 3 kali lipar UMR Jakarta yang kini mencapai Rp5.067.381.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bantu #renovasi #gereja #kris #dayanti #punya #dompet #mungil #seharga #kali #jakarta

KOMENTAR