Masih Ingat Ira Nandha? Kini Diduga Rujuk Usai Umbar Perselingkuhan Elmer Syaherman dan Bella Damaika
Ira Nandha dan Elmer Syaherman (Instagram)
20:51
13 Mei 2024

Masih Ingat Ira Nandha? Kini Diduga Rujuk Usai Umbar Perselingkuhan Elmer Syaherman dan Bella Damaika

Selebgram Ira Nandha kembali meramaikan media sosial setelah terpantau menghadiri sebuah acara bersama sang suami, Elmer Syaherman. Bahkan banyak warganet meyakini selebgram yang akrab disapa Ibu Kavi ini sudah kembali berbaikan dengan Elmer.

Momen ini sebagaimana terekam di video unggahan akun TIkTok @temenkamucerita yang diviralkan kembali di jejaring X. Terlihat Ira dan Elmer tampil bersamaan serta mengenakan busana yang mirip.

Ada kak @iranndha cantik bangettt,” tulis perekam video, dikutip pada Senin (13/5/2024).

TikToker Ira Nandha dan suaminya (Instagram/iranndha)TikToker Ira Nandha dan suaminya (Instagram/iranndha)

Ira yang tampil cantik dengan hijab hitam itu langsung bercengkerama dengan teman perempuannya, sedangkan Elmer mengikuti dari belakang sambil terus memerhatikan istrinya.

Momen inilah yang membuat Ira dan Elmer diduga kuat kembali bersama. Padahal beberapa waktu lalu, Ira pula yang membongkar perselingkuhan Elmer dengan seorang pramugari bernama Bella Damaika. Konon perselingkuhan itu dilakukan di aplikasi Discord.

Namun kemungkinan kembalinya Ira dan Elmer membuat warganet mencak-mencak. Banyak yang mencibir Ira karena malah berbaikan dengan Elmer yang sudah kepergok berselingkuh sampai 6 kali.

Makanya itu kalo masih yakin balikan, jangan sebar-sebar aib suami. Mending diselesaiin berdua aja gak sih?” sentil warganet yang mengirimkan menfess di akun X @tanyakanrl.

Hatinya terbuat dari apa sih kok masih bisa terima, padahal kesalahan suaminya fatal banget,” ujar warganet. “Imo, dia sebar-sebar kek kemaren mungkin buat efek jera (?)” tulis warganet lain.

Pelajaran buat neti neti indo, kalo ada lagi berita perselingkuhan artis atau selebtot lainnya jangan di gubris, makin lo ngomongin dia makin naik namanya, ujung-ujungnya mereka baikan lagi,” timpal yang lainnya.

Selain dugaan keduanya kembali berbaikan, penampilan Elmer saat mendampingi sang istri juga dikritik habis-habisan. Pasalnya pria yang berprofesi sebagai pilot itu datang dengan wajah lusuh tak terawat serta mengenakan sandal karet yang dianggap tak cocok dengan acaranya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #masih #ingat #nandha #kini #diduga #rujuk #usai #umbar #perselingkuhan #elmer #syaherman #bella #damaika

KOMENTAR