Hadiri Nikahan Rizky Febian, Selera Tas Liliana Tanoesoedibjo Disorot: Benar-Benar Old Money
Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. (Instagram/liliana_tanoesoedibjo)
20:16
13 Mei 2024

Hadiri Nikahan Rizky Febian, Selera Tas Liliana Tanoesoedibjo Disorot: Benar-Benar Old Money

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja turut dihadiri oleh orang-orang penting. Di antaranya ada Presiden Joko Widodo bersama Iriana hingga pebisnis sekaligus sosialitas Tanah Air, Liliana Tanoesoedibjo.

Penampilan Liliana Tanoesoedibjo saat menghadiri pernikahan Rizky Febian pun cukup mencuri perhatian di media sosial. Terlebih soal tas yang ditenteng Liliana Tanoesoedibjo dalam acara tersebut.

Menilik Instagram pribadinya, Liliana Tanoesoedibjo melengkapi penampilan elegannya dengan tas mungil warna ungu. Sekilas tas tersebut nampak terbuat dari bahan croco atau kulit buaya.

Tas Liliana Tanoesoedibjo juga tidak memiliki simbol merek tertentu yang mencolok. Hal ini membuatnya terlihat berkelas dan sangat elegan ketika dibawa dalam acara resepsi pernikahan.

Usut punya usut, tas Liliana Tanoesoedibjo berasal dari merek mode yang terbilang antimainstream, yakni Delvaux. Ini merupakan merek asal Beliga yang sudah berdiri dari tahun 1829.

Artikel di laman Modern High Society menyebutkan bahwa merek Delvaux biasanya memproduksi berbagai tas dan aksesoris berbahan premium. Merek ini sudah menjadi favorit kaum old money Eropa sejak zaman dahulu.

Menurut keterangan akun TikTok pixie.authentic, seri tas Delvaux yang dipakai oleh Liliana Tanoesoedibjo adalah Brilliant Mini Croco. Tas jinjing ini diperkirakan dijual seharga Rp100 juta.

Desain yang timeless membuat tas Delvaux yang satu ini tidak akan lekang oleh waktu. Sementara pilihan bahan croco akan membuatnya terkesan mewah sehingga cocok dipakai dalam berbagai acara formal dan pesta.

Tas Liliana Tanoesoedibjo di pernikahan Rizky Febian. (TikTok/pixie.authentic)Tas Liliana Tanoesoedibjo di pernikahan Rizky Febian. (TikTok/pixie.authentic)

Netizen sendiri banyak yang dibuat salah fokus dengan selera tas seorang Liliana Tanoesoedibjo. Mereka menilai bahwa pilihan tas sang pengusaha sangat menggambarkan auranya sebagai seorang old money alias konglomerat.

"Tasnya Liliana Tanoesoedibjo bener-bener ngegambarin seorang old money," komentar salah satu akun netizen sambil menambahkan emoji jempol.

Sementara itu, pernikahan Rizky Febian dan Mahalini memang dihadiri oleh banyak artis dan orang penting. Mereka tampil menawan dengan tas mewah andalan masing-masing. Tak sedikit yang memakai tas branded seharga puluhan hingga ratusan juta.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #hadiri #nikahan #rizky #febian #selera #liliana #tanoesoedibjo #disorot #benar #benar #money

KOMENTAR