5 Artis yang Nikah Pakai 'Mak Comblang': Terbaru Rizky Febian dan Mahalini
Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah (Instagram/rizkyfbian)
10:40
13 Mei 2024

5 Artis yang Nikah Pakai 'Mak Comblang': Terbaru Rizky Febian dan Mahalini

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini hingga kini masih menjadi sorotan. Pasalnya, awal kedekatan keduanya yakni bermula dari dicomblangkan oleh Ziva Magnolya. Awal mula perjodohan ini juga sempat disampaikan Ziva Magnolya dalam podcast bersama Sule beberapa waktu lalu.

Dalam ceritanya, rupanya Ziva Magnolya iseng menyampaikan salam ke Rizky Febian. Padahal, kala itu Mahalini sendiri tidak memberi salam kepada pelantun Kesempurnaan Cinta itu. Namun, Ziva Magnolya tetap memberikan salam kepada Mahalini.

“Jadi sebenarnya random banget sih, aku seiseng itu. Jadi waktu lagi opening Ramu Nostalgia, aku tuh sebelumnya chat-chatan sama Mahalini. Aku bilang ‘Lin boleh enggak kalau gua salam dari lu buat Ka Iky’, abis itu ‘Ih apaansih kagak orang gua enggak nyalam, enggak usah’, tapi aku tetep nyalamin,” ucap Ziva Magnolya dalam potongan video yang diunggah kembali akun Tiktok @show.lite.

Sebab salam tersebut, Rizky Febian dan Mahalini akhirnya dekat hingga berhasil menikah pada Jumat (10/5/2024) lalu. Meski demikian, terkait artis yang menikah karena dijodohkan ini tidak hanya terjadi pada Rizky Febian dan Mahalini.

Hal ini karena ada beberapa artis lainnya yang juga dijodohkan oleh temannya. Berikut beberapa artis yang menikah karena dijodohkan oleh temannya,

1. Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

 Gaya pacaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan (Instagram/@jscmila)Gaya pacaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan (Instagram/@jscmila)

Pasangan satu ini rupanya juga dekat karena dicomblangkan oleh sahabatnya, yakni Febby Rastanty. Hal ini sempat dibagikan Febby Rastanty yang membeberkan isi chat-nya kepada Jessica Mila. Ia mengatakan kalau dirinya punya calon jodoh untuk Jessica Mila.

2. Dipha Barus dan Vanessa Budihardja

Dipha Barus dan istri, Vanessa Budihardja. [Instagram]Dipha Barus dan istri, Vanessa Budihardja. [Instagram]

Pasangan Dipha Barus dan Vanessa Budihardja rupanya juga dekat karena sebuah perjodohan. Keduanya akhirnya mengenal satu sama lain karena adanya peran dari Raisa Andriana. Setelah dijodohkan keduanya dekat hingga menikah.

3. Anang Hermansyah dan Ashanty

Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty juga tidak lepas karena sebuah perjodohan. Keduanya menikah karena adanya peran Raffi Ahmad yang mendekatkan. Hal ini membuat keduanya dekat hingga berakhir dengan pernikahan.

4. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven juga dekat karena mak comblang oleh sahabatnya Teuku Zacky. Sebelumnya, Baim Wong juga sempat menjodohkan Teuku Zacky dengan Ilmira hingga menikah. Setelah itu, Teuku Zacky sendiri yang juga menjodohkan Baim Wong dengan Paula Verhoeven.

5. Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi (Instagram/@sandradewiiii88)Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi (Instagram/@sandradewiiii88)

Kedekatan Sandra Dewi dan Harvey Moeis tidak lepas dari peran Daniel Mananta yang menjadi mak comblang. Ia mencoba mengenalkan Harvey Moeis dan Sandra Dewi hingga akhirnya menikah secara mewah di Disneyland Jepang.

Itu dia beberapa artis yang menikah karena dijodohkan oleh temannya. Masih banyak juga artis lain yang menjalin hubungan karena dijodohkan, bahkan berakhir ke jenjang pernikahan.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #artis #yang #nikah #pakai #comblang #terbaru #rizky #febian #mahalini

KOMENTAR