Harga Gaun Nagita Slavina di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja, Publik: Bisa Buat Naik Haji
Nagita Slavina. (Foto: Istimewa)
21:47
12 Mei 2024

Harga Gaun Nagita Slavina di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja, Publik: Bisa Buat Naik Haji

Penampilan Nagita Slavina di acara resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang digelar mewah di Hotel Raffles Jakarta pada Jumat (11/5/2024) tak luput dari sorotan publik.

Berbeda dengan Raffi Ahmad yang tampil memakai outfit serba berwarna hitam, Nagita Slavina hadir dengan penampilan super cantik menggunakan gaun panjang berwarna putih kecoklatan.

Ibu Rafathar Malik Ahmad ini tampak menggunakan riasan wajah yang tak terlalu menonjol. Ia pun tampak menanata rambunya dengan gaya yang sederhana sederhana, yaitu hanya digerai lurus.

Meskipun terlihat penampilannya tak terlihat menonjol, Nagita Slavina rupanya menggunakan gaun yang harganya berhasil membuat para warganet di media sosial Instagram terkesima.

Nagita Slavina di Acara Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja (Instagram)Nagita Slavina di Acara Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja (Instagram)

Mengutip dari unggahan Instagram @/fanpage_nagitaslavina pada Minggu (12/5/2024), diketahui jika ibu dua anak itu memakai gaun seharga Rp95 juta karya desainer ternama Sapto Djojokartiko.

Ketika mengetahui istri Raffi Ahmad itu memakai gaun bernilai hampir Rp100 juta, warganet melontarkan komentar yang begitu beragam. Tak sedikit yang merasa takjub.

"Murah kaget. Mahal apalagi. Au ah," komentar warganet.

"MasyaAllah. Astagfirullah," timpal warganet.

"Bisa buat berangkat haji," imbuh warganet.

"Dari ngantuk jadi melek lihat harganya," tambah warganet.

"Beli motor dapat 5," komentar warganet lainnya lagi.

Selain memakai gaun yang harganya nyaris Rp100 juta, Nagita Slavina juga membawa tas yang nominalnya tak kalah fantastis.

Menantu Amy Qanita itu membawa Lady Dior Mini Cannage Silver yang harganya diperkirakan tembus Rp95 juta ketika menghadiri resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #harga #gaun #nagita #slavina #pernikahan #rizky #febian #mahalini #raharja #publik #bisa #buat #naik #haji

KOMENTAR