Sosok Rifiyota Aprilia Widjaja, Menantu Baru Surya Paloh Bukan Orang Sembarangan?
Rifiyota Aprilia Widjaja dan Prananda Surya Paloh (Instagram)
21:03
12 Mei 2024

Sosok Rifiyota Aprilia Widjaja, Menantu Baru Surya Paloh Bukan Orang Sembarangan?

Sosok Rifiyota Aprilia Widjaja menuai sorotan usai resmi menikah dengan Prananda Surya Paloh pada Jumat (10/5/2024).

Pesta pernikahan keduanya diketahui berlangsung meriah di InterContinental Bali Resort. Sejumlah tokoh politik dan artis ramai berdatangan.

Menjadi istri Prananda Surya Paloh sekaligus menantu Surya Paloh, sosok Rifiyota Aprilia Widjaja pun sontak menuai perhatian publik.

Lantas, seperti apa sosok istri putra ketua umum Partai NasDem tersebut?

Momen lamaran Prananda Surya Paloh dan Aprilia (Instagram)Momen lamaran Prananda Surya Paloh dan Aprilia (Instagram)

Rifiyota Aprilia Widjaja akrab disapa dengan panggilan Rifi atau Aprilia. Ia disebut-sebut merupakan putri dari pasangan Roy Alexander Widjaja dan Riesye Widjaja.

Sebelum akhirnya menikah, Rifiyota Aprilia Widjaja dan Prananda Surya Paloh terlebih dulu menggelar acara lamaran pada 17 April 2024 lalu.

Tak banyak informasi yang bisa dikulik mengenai sosok menantu Surya Paloh ini. Melalui akun Instagram-nya, hanya diketahui apabila ia lahir di awal bulan April.

Rifiyota Aprilia Widjaja dan Prananda Surya Paloh (Instagram)Rifiyota Aprilia Widjaja dan Prananda Surya Paloh (Instagram)

Dari akun Instagram-nya juga, diketahui jika Rifiyota Aprilia Widjaja mengenal sejumlah publik figur di Tanah Air, di antaranya Luna Maya, Ayu Dewi, dan Nia Ramadhani.

Rifiyota Aprilia Widjaja terpantau kerap menemani Prananda Surya Paloh saat berkegiatan politik. Ia juga tampak sering berlibur di luar negeri dan mengoleksi barang branded.

Lebih lanjut, sosok Rifiyota Aprilia Widjaja sudah banyak dikenal oleh banyak orang. Hal ini terbukti dari akun Instagram-nya @/rifiaprilia03 yang sudah memiliki lebih dari 24 ribu pengikut.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sosok #rifiyota #aprilia #widjaja #menantu #baru #surya #paloh #bukan #orang #sembarangan

KOMENTAR