Syahrini Absen di Acara Pernikahan Sepupu Reino Barack, Ramai Jadi Gunjingan Warganet
Fakta Outfit Lebaran Syahrini Seharga Ratusan Juta (Instagram/@princessyahrini)
20:28
12 Mei 2024

Syahrini Absen di Acara Pernikahan Sepupu Reino Barack, Ramai Jadi Gunjingan Warganet

Ketidakhadiran Syahrini di acara pernikahan Prananda Surya Paloh dan Rifiyota Aprilia Widjaja yang digelar pada Sabtu (11/5/2024) lalu mendadak menjadi perbincangan publik.

Melansir dari unggahan Instagram @/conglie_willneverdie, tampak beberapa potret ketika Reino Barack datang di pesta pernikahan salah satu sepupunya tersebut.

Reino Barack saat itu tampak  memakai kemeja putih yang dipadu dengan jas dan celana abu-abu. Ia terlihat berjalan di barisan rombongan keluarga Prananda Paloh.

"Fix sendirian yes," tulis akun Instagram tersebut dikutip Minggu (12/5/2024).

Melalui foto-foto tersebut, tak terlihat batang hidung Syahrini yang biasanya selalu mendampingi sang suami di berbagai acara.

Reino Barack diduga datang seorang diri ke pesta nikah sepupu (Instagram/@conglie_willneverdie)Reino Barack diduga datang seorang diri ke pesta nikah sepupu (Instagram/@conglie_willneverdie)

Hal ini lantas memunculkan spekulasi bahwa Syahrini tak hadir dalam pesta pernikahan salah satu sepupu suaminya sendiri.

Keabsenan pelantun lagu Sesuatu tersebut di acara pernikahan sepupu Reino Barack ini  sontak menuai beragam komentar dari warganet.

"Kok bisa ya kondangan sepenting ini, acara keluarga besar, masa enggak bawa istri yang dimuliakan? Jadi enggak sabar lihat update bude besok," komentar warganet.

"Padahal logikanya kan menantu, ya kalau ada keluarga dekat pesta pasti yang hadir sepasang. Ini Reino Barack sendirian, berarti ada something wrong sama hubungan mereka, imbuh warganet.

"Soalnya Syahrini udah sepuh, daripada merepotkan mending enggak diajak. Kan kasihan Reino-nya, masa ngurus orang sepuh semuanya," timpal warganet.

"Kasihan sih setiap acara keluarga enggak pernah diajak. Aneh banget sumpah, katanya restu berpihak padaku," tambah warganet.

"Enggak tenang dan enggak sesumringah dulu ya Reino," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #syahrini #absen #acara #pernikahan #sepupu #reino #barack #ramai #jadi #gunjingan #warganet

KOMENTAR