Adu Tajir Reza Artamevia vs Dewi Zuhriati, Penampilan saat Umrah Beda Jauh!
Reza Artamevia (Instagram/@rezaartameviaofficial) - Dewi Zuhriati (Instagram/@dewizuhriati)
10:59
17 Januari 2024

Adu Tajir Reza Artamevia vs Dewi Zuhriati, Penampilan saat Umrah Beda Jauh!

Reza Artamevia mendadak jadi gunjingan netizen karena penampilannya saat beribadah umrah. Alih-alih terlihat bersahaja, ibunda Aaliyah Massaid itu malah tampil dengan polesan full make up. Penampilan Reza itu lantas dibandingkan dengan ibunda Fuji, Dewi Zuhriati

Bahkan ada yang menilai Reza hanya sekadar berjalan-jalan di Mekkah, sedangkan Dewi dinilai benar-benar ingin menunaikan ibadah.

Perbedaan penampilan dua wanita ini kemudian membuat kekayaan mereka dibanding-bandingkan. Simak adu tajir Reza Armatevia vs Dewi Zuhriati berikut ini.

Kekayaan Reza Artamevia

Reza Artamevia (Instagram/@rezaartameviaofficial)Reza Artamevia (Instagram/@rezaartameviaofficial)

Reza Artamevia dikenal sebagai seorang diva kondang Tanah Air. Dia awalnya debut jadi penyanyi latar Dewa 19 lalu diorbitkan sebagai solois dengan suara yang khas pada tahun 1997. 

Ketika itu Reza merilis album bertajuk 'Keajaiban' yang diproduseri oleh Ahmad Dhani. Beberapa single hits di album ini adalah 'Pertama' dan 'Satu Yang Tak Bisa Lepas' yang hingga kini masih populer.

Pada tahun 2000, Reza kembali mengeluarkan album bertajuk 'Keabadian' yang masih diproduseri oleh mantan suami Maia Estianty itu. Beberapa lagu yang ada di album ini adalah 'Yang Kedua', 'Dansa', 'Keabadian', 'Aku Wanita', dan lainnya.

Reza terakhir kali merilis album pada tahun 2002 silam. Album ini melejitkan hits 'Cinta Kita', 'Berharap Tak Berpisah' dan 'Putus'.

Seiring dengan kariernya sebagai penyanyi diva bertahun-tahun, Reza digadang-gadang memiliki kekayaan dengan jumlah fantastis. Dikutip dari laman popnable, harta kekayaan wanita 48 tahun ini ditaksir tembus 108.4 ribu dollar atau setara Rp1.692.790.660,00 (Rp1,6 miliar).

Sumber kekayaan Reza itu didapat bukan hanya dalam dunia tarik suara. Mantan istri mendiang Adjie Massaid ini beberapa kali tampil berakting di depan kamera, seperti membintangi film 'Sayap Kecil Garuda' serta FTV 'Lapor Pak!: Telegram Rahasia'.

Selain itu Reza juga mempunyai bisnis kuliner yakni dengan mendirikan usaha nasi kebuli. Reza juga punya manajemen artis Zahwa Khabiza yang didirikan bersama sang kakak. Bukan hanya itu, Reza juga laris manis jadi brand ambassador produk kecantikan MS Glow bersama Aaliyah Massaid. 

Kekayaan Dewi Zuhriati

Dewi Zuhriati (Instagram/@dewizuhriati)Dewi Zuhriati (Instagram/@dewizuhriati)

Dewi Zuhriati juga memiliki harta kekayaan tak kalah mentereng dari Reza Artamevia. Sayangnya belum ada sumber yang menyebut secara pasti jumlah nominal kekayaan Dewi.

Meski begitu, Dewi memiliki beberapa sumber kekayaan yang bukan kaleng-kaleng. Ibu mertua mendiang Vanessa Angel ini diketahui membuka endorse dengan memanfaatkan akun Instagram-nya yang sudah punya 1,3 juta followers.

Sama seperti Reza, Dewi juga pernah didapuk menjadi brand ambassador produk kecantikan MS Glow. Perempuan yang akrab disapa Oma Gala ini pun jadi BA pakaian Vanesha Wear, clothing line milik mendiang menantu.

Selain itu Dewi juga punya bisnis tekstil di Tanah Abang yang dikelolanya bersama sang suami, Haji Faisal. Tak berhenti di situ, Dewi juga punya bisnis kuliner dengan merek Mama Fuji yang menjual sejumlah produk pangan.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #tajir #reza #artamevia #dewi #zuhriati #penampilan #saat #umrah #beda #jauh

KOMENTAR