OTW Jadi Ibu, Erina Gudono Pernah Ngaku Punya Anak Tak Termasuk Rencana Jangka Pendeknya
Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram/kaesangp)
12:38
12 Mei 2024

OTW Jadi Ibu, Erina Gudono Pernah Ngaku Punya Anak Tak Termasuk Rencana Jangka Pendeknya

Setelah menikah kurang lebih 1,5 tahun, Kaesang Pangarep mengumumkan bahwa sang istri, Erina Gudono hamil buah hati pertama mereka pada Sabtu (11/5).

Kabar baik itu disampaikan ke publik ketika mereka masih menjalankan umrah di Mekah. Lewat Instagram, Kaesang mengunggah foto selfie bersama sang istri di depan Kabah sambil memegang hasil foto USG calon anak mereka.

Dalam unggahan itu pula, Kaesang mengabarkan bahwa kehamilan Erina sudah memasuki trimester dua.

"Hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan. Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua," tulis Kaesang Pangarep di bagian caption.

Dia juga meminta doa dari netizen untuk kelancaran dan kemudahan Erina dalam menjalani kehamilan hingga proses melahirkan.

"Semoga anak kami selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Aamiin," sambungnya.

Kabar kehamilan Erina Gudono pun disambut suka cita oleh netizen. Calon anak Kaesang Pangarep dan Erina pun akan semakin meramaikan keluarga Presiden Jokowi.

Namun sebelumya, Erina Gudono mengaku memiliki anak bukanlah tujuan jangka pendek (short term goals) dirinya dengan Kaesang Pangarep.

Hal tersebut disampaikan Erina Gudono dalam bincang-bincang bersama Putri Tanjung beberapa bulan yang lalu.

Wanita asal Yogyakarta itu mengatakan bahwa ia sedang disibukkan dengan berbagai rencana terkait profesi dan pendidikan.

"Ini aku lagi ambil sertifikasi keuangan, jadi aku lagi belajar tiap hari," ujar Erina Gudono, dikutip dalam video YouTube CXO Media yang tayang September 2023 lalu.

"Terus juga aku masih nyiapin S2 lagi, terus short term goals aku sama Kaesang ada beberapa target yang ingin dicapai sebelum kita punya anak, hopefully dalam waktu dekat," imbuhnya.

Ia tak menampik bahwa adanya anak pasti akan membutuhkan penyesuaian kembali. Karena itu, ia dan Kaesang Pangarep akan berusa untuk menyelesaikan berbagai hal sebelum hadirnya anak.

"Jadi short term goals aku memang menyelesaikan apa yang harus diselesaikan sebelum nanti ada anak," pungkasnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #jadi #erina #gudono #pernah #ngaku #punya #anak #termasuk #rencana #jangka #pendeknya

KOMENTAR