10 Tanda Pasangan Ingin Terlihat Jomblo di Media Sosial, Salah Satunya Jarang Membagikan Foto Bersama
Tanda pasangan ingin terlihat jomblo di media sosial./ Sumber foto : Pexels/Samson Katt
08:32
12 Mei 2024

10 Tanda Pasangan Ingin Terlihat Jomblo di Media Sosial, Salah Satunya Jarang Membagikan Foto Bersama

 

Di era digital saat ini, perilaku pasangan di media sosial sering menjadi sorotan.   Salah satu fenomena menarik adalah ketika pasangan ingin terlihat jomblo di platform tersebut.   Kehadiran media sosial, sering kali menjadi cerminan dari status hubungan, dan ketika pasangan lebih aktif secara individual daripada bersama, terkadang menciptakan kesan jomblo.   Dilansir dari geediting.com pada Minggu (12/5), terdapat beberapa tanda jika pasangan kamu ingin terlihat jomblo di media sosial.   1. Foto profil tidak menyertakan pasangan   Foto profil di media sosial seringkali memberikan kesan pertama tentang seseorang, termasuk apakah ia single atau sudah punya pasangan.   Jika pasangan masih menggunakan foto solo setelah bersama dalam waktu yang cukup lama, itu bisa menjadi indikasi halus bahwa mereka ingin terlihat seperti jomblo.  

  2. Tertutup masalah hubungan di media sosial   Di media sosial, status hubungan yang tersembunyi atau masih menunjukkan status "lajang" bisa menandakan keinginan pasangan untuk terlihat bebas.   Meskipun dianggap hanya sekadar media sosial, namun hal tersebut menjadi pertanda bahwa pasangannya tidak sebegitu tertarik pada hubungan.   3. Tidak menandai pasangan di postingan   Menandai seseorang dalam postingan atau foto adalah cara umum untuk mengekspresikan koneksi di media sosial.   Namun, jika pasangan kamu sering membagikan pembaruan atau foto tanpa memasukkan kamu, itu bisa menjadi isyarat bahwa mereka ingin terlihat single.   4. Jarang mengakuimu di komentar   Berinteraksi dengan postingan dan komentar di media sosial bisa dianggap sebagai bentuk ekspresi kasih sayang publik.   Namun, jika pasangan kamu secara konsisten mengabaikan keberadaanmu dalam komentar, itu bisa menandakan ketidaknyamanan untuk menunjukkan hubungan di hadapan umum.  

  5. Selalu online tapi tidak pernah berinteraksi denganmu   Platform media sosial biasanya menampilkan kapan pengguna aktif atau online terakhir kali.   Jika pasangan kamu sering online namun jarang berinteraksi denganmu, itu bisa menandakan bahwa mereka ingin terlihat single.   Meskipun mungkin mereka aktif dalam menyukai postingan teman atau membalas pesan, tapi interaksi dengan kamu terlupakan, yang mungkin menunjukkan upaya untuk membatasi keterlibatan media sosial dengan kamu.   6. Jarang membagikan foto bersama pasangan   Jika pasangan jarang membagikan foto bersama di media sosial, itu bisa menandakan keinginan mereka untuk terlihat single.   Meskipun setiap orang punya tingkat kenyamanan berbeda dalam berbagi kehidupan pribadi, jika hal ini membuat kamu tidak nyaman, bicarakanlah dengan pasangan kamu.   7. Memiliki akun lain yang tidak diketahui pasangan   Menemukan akun media sosial terpisah milik pasangan bisa mengejutkan. Saat menemukan akun kedua milik pasangan, rasanya seperti pengkhianatan karena mereka membagikan hidupnya di sana tanpa sepengetahuanmu.   Meskipun tidak selalu menandakan keinginan untuk terlihat single, kekhawatiran muncul jika akun tersebut dirahasiakan atau digunakan untuk interaksi yang seolah-olah mereka lajang.   Komunikasi kunci di sini, jadi jika menemukan akun rahasia, bicarakanlah dengan pasangan kamu.  

  8. Terlalu mesra di online   Terkadang, berlebihan mesra di media sosial bisa memberikan pertanda. Jika pasangan kamu selalu memposting tentang hubungan kamu atau memberikan komentar yang terlalu berlebihan, itu mungkin tidak sesuai dengan kenyataannya   Bahkan bisa jadi mereka berusaha terlalu keras untuk menunjukkan sesuatu yang sebenarnya tidak ada hubungan.   9. Menghindari menyebut kamu di cerita mereka   Cerita di media sosial beberapal memberikan gambaran langsung tentang kehidupan seseorang.   Jika pasangan kamu sering memposting cerita tanpa menyebut atau melibatkan kamu, itu bisa menjadi isyarat bahwa mereka ingin terlihat single atau tidak terikat secara serius.   10. Defensif ketika kamu membahas media sosial   Salah satu tanda yang paling jelas terletak pada respon pasangan kamu terhadap pembicaraan tentang perilakunya di media sosial.   Jika mereka defensif atau menghindari topik tersebut, mungkin mereka menyembunyikan sesuatu, atau ingin nampak jomblo di online.   ***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #tanda #pasangan #ingin #terlihat #jomblo #media #sosial #salah #satunya #jarang #membagikan #foto #bersama

KOMENTAR