Sering Terlihat Menonjol Diantara yang Lain, Ketahui 15 Ciri High Value Woman, Apakah Kamu Salah Satunya
Ketahui 15 Ciri High Value Woman, Apakah Kamu Salah Satunya (iStock)
00:08
11 Mei 2024

Sering Terlihat Menonjol Diantara yang Lain, Ketahui 15 Ciri High Value Woman, Apakah Kamu Salah Satunya

Anda mungkin pernah mendengar istilah High Value Woman atau wanita yang punya nilai tinggi di TikTok atau platform media sosial lainnya, tapi apa sebenarnya maksudnya?

High Value Woman adalah tipe kepribadian dengan beberapa ciri berbeda, dan artikel ini akan memberitahu Anda semuanya! Dalam artikel ini akan mengulas tentang ciri-ciri, perilaku, dan tanda-tanda wanita yang punya nilai tinggi.

Jika Anda tertarik untuk berkencan dengan High Value Woman, Anda dapat membaca secara seksama artikel berikut ini. Dilansir dari WikiHow terdapat 15 ciri High Value Woman yakni sebagai berikut:

  1. Memiliki harga diri yang tinggi

High Value Woman sangat menghormati dirinya sendiri. Ketika seseorang memperlakukannya dengan buruk, dia akan menjauh tanpa berpikir dua kali. Punya harga diri yang tinggi bukan berarti tak melakukan kesalahan. Namun kesalahan digunakan sebagai pengalaman untuk maju.

  1. Sangat intuitif

Dia intuitif, penuh kasih sayang, kreatif, dan empati, dan dia tidak perlu mengenakan pakaian terbuka untuk menarik perhatian pria. Kepribadiannya cukup untuk menarik perhatian semua orang dan membuat mereka kagum.

  1.    Memiliki pola pikir berkembang

Meskipun rata-rata orang mungkin putus asa karena suatu tantangan, wanita yang bernilai tinggi menggunakannya sebagai motivasi untuk bekerja lebih keras. High Value Woman menetapkan tujuan yang jelas untuk dirinya sendiri.

  1. Dia selalu belajar dan berkembang

High Value Woman terus mencari peluang untuk berkembang dan menjadi versi terbaik dari dirinya.

  1. Memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi

High Value Woman adalah wanita yang sadar diri dan berempati, yang berarti dia dapat memproses dan mengelola emosinya. Dia memahami bahwa perkataan dan perilakunya dapat mempengaruhi orang lain, jadi dia selalu berbicara dan bertindak dengan tujuan.

  1. Menetapkan dan mempertahankan batasan

High Value Woman tidak takut mengutarakan pendapatnya dan membela dirinya sendiri. Dia terbuka dan jujur tentang perasaannya, dan dia memberi tahu orang lain saat dia membutuhkan ruang.

  1. Dia baik kepada semua orang

High Value Woman Meskipun wanita bernilai tinggi sangat dikagumi, dia memperlakukan semua orang dengan tingkat kebaikan dan rasa hormat yang sama.

  1. Dia mandiri

High Value Woman sangat bahagia dan puas dengan kesendirian. Dia tidak menginginkan perhatian atau pengakuan dari orang lain karena dia sangat percaya diri, dan ini memungkinkan dia untuk mengalihkan fokusnya ke impian dan tujuannya.

  1. High Value Woman adalah wanita yang dewasa

Bahkan jika seseorang berbicara buruk tentang dirinya, wanita yang bernilai tinggi tidak akan terlibat dalam gosip atau perilaku kekanak-kanakan.

  1. Dia memprioritaskan perawatan diri

High Value Woman berkomitmen untuk meningkatkan fisik, mental, dan spiritualnya. Karena dia memahami bahwa menjaga dirinya sendiri adalah komponen utama dalam menjalani kehidupan berkualitas.

  1. Memiliki lingkaran pertemanan yang solid

Daripada memiliki sejuta teman, wanita bernilai tinggi lebih memilih beberapa teman dekat. Mereka mengutamakan kualitas bukan kuantitas.

  1. Setia pada dirinya sendiri

Dalam hal berkencan, High Value Woman selalu merangkul jati dirinya. Alih-alih menyaring tanggapannya untuk menarik perhatian seseorang, dia mengutarakan pikirannya dan berpegang teguh pada nilai-nilainya.

  1. Memiliki standar yang tinggi

Karena High Value Woman mengetahui nilai dirinya, dia tidak akan puas dengan sembarang orang. Dia mencari pria yang percaya diri, cerdas, tegas, dan penuh perhatian, sama seperti dirinya.

  1. Jelas terhadap tujuan hubungannya

Pada kencan pertama, dia menceritakan apakah dia menginginkan pernikahan atau anak, dan dia berterus terang tentang ekspektasi hubungannya.

  1. Mengambil langkah lambat dalam hubungannya

High Value Woman cenderung menjadi lebih lambat secara fisik karena dia menetapkan standar yang tinggi untuk orang yang dia kencani.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #sering #terlihat #menonjol #diantara #yang #lain #ketahui #ciri #high #value #woman #apakah #kamu #salah #satunya

KOMENTAR