Dialami Teuku Ryan Tidak Nafsu ke Pasangan Karena Alami Stres, Begini Cara Tingkatkan Gairah Seksual Ke Istri
Potret Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)
19:52
10 Mei 2024

Dialami Teuku Ryan Tidak Nafsu ke Pasangan Karena Alami Stres, Begini Cara Tingkatkan Gairah Seksual Ke Istri

Buntut perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan, warganet mulai mencari tahu alasan keduanya berpisah dari putusan sidang yang sempat viral belakangan ini. Dari berbagai masalah yang ada, warganet juga menyoroti masalah Ria Ricis yang disebut jarang mendapat nafkah batin dari Teuku Ryan.

Sementara itu, Teuku Ryan sendiri tidak menyanggah hal tersebut. Dalam pernyataannya, Teuku Ryan mengaku kalau ia pernah berhubungan dengan Ria Ricis dengan perasaan senang. Namun, alasan ia mulai jarang memberikan nafkah batin tersebut karena adanya tekanan cicilan yang dirasakannya.

"Perlu diketahui dalam melakukan proses ini tentu harus dengan bahagia dan hati yang tenang sedangkan saya selalu dalam keadaan tertekan dalam pernikahan ini. Banyak hal-hal kecil yang tidak mau saya ungkap, tapi ini harus dijelaskan kenapa saya merasa tertekan," kata Teuku Ryan dalam klarifikasinya.

Kolase Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/teukuryantr, riaricis1795)Kolase Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/teukuryantr, riaricis1795)

Sebab adanya tekanan yang dialami, ayah dari Moana ini menjadi hilang gairah untuk berhubungan dengan Ria Ricis. Bahkan, ia merasa segala pemberiannya tidak dihargai oleh Ria Ricis.

"Itulah mengapa saya hilang gairah karena batin saya tertekan dan cenderung tidak dihargai segala sesuatu yang sudah saya berikan," jelasnya.

Perkara stres dan tekanan yang dialami memang bisa membuat gairah seksual menjadi menurut. Untuk itu, diperlukan cara khusus agar gairah seksual kepada pasangan bisa meningkat kembali. Melansir laman Very Well Mind, berikut beberapa tips tingkatkan suasana hati dan gairah seksual kepada pasangan.

1. Rawat diri sendiri

Cara utama meningkatkan gairah seksual yakni dengan merawat diri. Coba atur pola makan dan gaya hidup yang baik. Lakukan olahraga atau hal-hal yang membuat pikiran menjadi lebih baik. Hal-hal ini akan sangat membantu meningkatkan suasana hati yang berdampak pada, gairah seksual ikut membaik.

2. Coba hal baru

Gairah seksual bisa menurun karena adanya kebosanan saat berhubungan. Dalam hal ini pasangan bisa mencoba hal baru untuk berhubungan seks sehingga gairah seksual menjadi meningkat. Hal ini juga bisa berhubungan dengan gaya yang dilakukan pasangan

3. Buat jadwal yang nyaman

Membuat jadwal hubungan seks dapat membantu memberikan rasa nyaman. Hal ini akan membantu membuat gairah seksual menjadi lebih baik karena sudah ada jadwal yang disepakati.

4. Atasi stres

Suasana hatinya buruk, orang tersebut tidak memiliki gairah untuk berhubungan seks. Untuk itu, rasa stres tersebut harus bisa diatasi. Itu bisa menjadi solusi dari gairah seks yang menurun. Cobalah cari hal-hal yang membuat diri sendiri menjadi senang. Itu akan membantu atasi stres yang dialami.

5. Mengingat hal yang membuat terangsang

Mencoba mengingat kembali hal-hal yang membuat diri terangsang dapat membantu. Cobalah untuk mengingat hal-hal bersama pasangan yang membuat gairah seksual memuncak. Dengan mengingat ini akan membuat diri sendiri sadar hubungan seks menjadi hal menyenangkan untuk dilakukan.

6. Masturbasi

Masturbasi dapat menjadi cara meningkatkan gairah seksual. Melakukan masturbasi dapat membuat diri merangsang titik-titik sensitif sehingga gairah seksual menjadi meningkat.

7. Ganti waktu

Pasangan bisa mencoba mengganti waktu untuk meningkatkan gairah seksual. Misalnya, pasangan mencoba berhubungan seks di pagi hari sebelum bekerja. Mengganti waktu ini akan menimbulkan sensasi baru. Ini bisa membantu membuat gairah seksualnya meningkat.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #dialami #teuku #ryan #tidak #nafsu #pasangan #karena #alami #stres #begini #cara #tingkatkan #gairah #seksual #istri

KOMENTAR