Liburan ke Bandung Naik Whoosh, Selvi Ananda Tampil Mentereng dengan Fashion Branded: Tasnya Tembus Ratusan Juta!
Selvi Ananda, Gibran Rakabuming Raka, dan Jan Ethes. (Instagram/jimboengbakoelsoto)
18:20
10 Mei 2024

Liburan ke Bandung Naik Whoosh, Selvi Ananda Tampil Mentereng dengan Fashion Branded: Tasnya Tembus Ratusan Juta!

Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka memanfaatkan momen libur panjang tanggal merah hari Kenaikan Yesus Kristus dengan membawa keluarga menjajal kereta cepat Jakarta-Bandung atau Whoosh.

Dalam kesempatan tersebut, sang istri, Selvi Ananda terlihat mempesona bergaya kasul dengan outfit berwarna earth tone. Seperti biasanya, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut tampil mentereng dengan koleksi barang branded dari desainer internasional.

Mantan Putri Solo 2009 tersebut terlihat memadukan atasan kaos dari brand asal Prancis Louis Vuitton SS Multi Pochette Accessories yang harganya mencapai 10,751 HKD atau Rp22 juta menurut situs Buyma.  

Selvi Ananda memadukannya dengan skinny jeans hitam dan sandal dari Prada Foam Rubber Sandals Orzo yang menurut situs Voila harganya dibanderol mencapai Rp14,4 juta.

Sambil menenteng sebuah tas branded dari Hermes, yang sebelumnya pernah ia gunakan, Selvi Ananda terlihat begitu kece saat akan berlibur ke Bandung. Diketahui tas itu adalah Birkin 25 Etoupe Togo Leather with Gold Hardware yang harganya mencapai 32.500 USD atau Rp520 juta!

Tentu saja, gaya Selvi Ananda yang terlihat begitu mentereng dengan barang mewah ini menjadi perhatian tersendiri bagi banyak orang yang melihatnya.

Diketahui, Gibran Rakabuming Raka bersama Selvi Ananda, Jan Ethes dan La Lembah Manah serta sejumlah anggota keluarga yang lain berangkat melalui Stasiun Whoosh Halim Perdanakusuma dengan keberangkatan pukul 12.00.

Putra sulung Presiden Jokowi itu memilih transportasi tersebut karena dinilai nyaman dengan waktu tempuh yang lebih cepat.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #liburan #bandung #naik #whoosh #selvi #ananda #tampil #mentereng #dengan #fashion #branded #tasnya #tembus #ratusan #juta

KOMENTAR