Pendidikannya Mentereng, Adab Santyka Fauziah Punggungi Ibu Sule di Pengajian Rizky Febian Jadi Omongan
Sule dan Santyka Fauziah dalam acara pengajian Rizky Febian (Instagram/@ferdinan_sule)
19:52
9 Mei 2024

Pendidikannya Mentereng, Adab Santyka Fauziah Punggungi Ibu Sule di Pengajian Rizky Febian Jadi Omongan

Tindak-tanduk Santyka Fauziah di pengajian jelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini tampaknya menyita perhatian banyak warganet. Bahkan tidak sedikit juga yang jadi membandingkan pacar baru Sule tersebut dengan Nathalie Holscher.

Misalnya saja soal ekspresi Santyka saat melihat anak Sule dan Nathalie, Adzam Ardiansyah Sutisna. Beberapa warganet mencibir asamnya mimik wajah Santyka saat melihat bocah kelahiran 11 Desember 2021 tersebut.

Pacar sule udah merasa jadi mama tiri mereka woy, liat aja mukanya liat azzam kek gimana gitu,” sentil warganet di akun TikTok @kakaaziz99, dikutip pada Kamis (9/5/2024).

Lalu warganet juga menyoroti sikap Santyka yang cenderung tidak peduli dengan ibu Sule yang notabene calon mertuanya. Sebab dilihat di unggahan akun TikTok @yuarethewan, Engkom Komara tampak menangis tersedu-sedu saat memeluk cucunya yang akan menikah, tetapi Santyka dianggap bersikap dingin dengan memunggungi ibu Sule.


Itu pacarnya Kang Sule munggungin si emak, ogah-ogahan lagi,” celetuk warganet lain.

Tak heran jika sosok Santyka kemudian ramai diperbincangkan, apalagi karena profilnya yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Wanita kelahiran 18 Februari 1994 itu diketahui memiliki riwayat pendidikan yang mentereng.

Santyka disebut sudah menyelesaikan pendidikan di jurusan Kebidanan STIKES Rajawali Bandung. Hebatnya lagi, Santyka mengaku merampungkan studinya sembari bekerja di salah satu bank swasta.

Kini Santyka diketahui aktif membagikan kegiatan kesehariannya di media sosial, di mana Instagram-nya sudah diikuti oleh lebih dari 38 ribu akun, sementara di TikTok dirinya memiliki 189 ribu pengikut.

Nama Santyka pun kian melejit pasca disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan Sule. Padahal Santyka dan Sule terpaut jarak usia yang cukup jauh, yakni mencapai 18 tahun. Namun hubungan dengan beda usia jauh sepertinya bukan hal asing untuk Sule yang sebelumnya menikahi Nathalie Holscher yang terpaut 16 tahun dengannya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pendidikannya #mentereng #adab #santyka #fauziah #punggungi #sule #pengajian #rizky #febian #jadi #omongan

KOMENTAR