Redflag: Kenali 5 Tanda Seorang Perempuan yang Kehilangan Minat Terhadap Anda saat Akan Menjalin Hubungan Serius
5 Tanda Seorang Perempuan Mungkin Kehilangan Minat (freepik)
11:32
7 Mei 2024

Redflag: Kenali 5 Tanda Seorang Perempuan yang Kehilangan Minat Terhadap Anda saat Akan Menjalin Hubungan Serius

Apakah Anda sedang diposisi mendekati seorang perempuan namun khawatir perempuan yang Anda dekati akan kehilangan minat pada Anda dan hubungan kalian?

Penting untuk mewaspadai tanda bahaya yang mungkin mengindikasikan perasaannya terhadap Anda memudar.

Jika Anda melihat tanda bahaya ini dalam hubungan Anda, penting untuk mengatasinya secara terbuka dan jujur ​​dengan pasangan Anda.

Dilansir dari Astro Talk, Selasa (7/5), berikut lima tanda bahaya yang mungkin menunjukkan seorang perempuan kehilangan minat pada Anda dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasinya.

1. Dia Kurang Responsif

Salah satu tanda pertama bahwa seorang gadis mungkin kehilangan minat terhadap sebuah hubungan adalah jika dia menjadi kurang responsif terhadap pesan atau panggilan Anda.

Jika dia biasanya membalas dengan cepat dan sekarang membutuhkan waktu lebih lama untuk merespons, itu mungkin pertanda dia tidak begitu tertarik untuk berkomunikasi dengan Anda.

2. Dia Sering Membatalkan Rencana

Tanda bahaya lainnya dari seorang gadis yang kehilangan minat terhadap Anda adalah jika dia sering membatalkan rencana atau menghindari membuat rencana sama sekali.

Jika dia selalu mencari-cari alasan untuk tidak menghabiskan waktu bersama Anda, itu bisa menunjukkan bahwa dia kehilangan minat pada hubungan tersebut.

3. Dia Tampaknya Terganggu dengan Kehadiran Anda

Perhatikan perilakunya saat kalian berdua bersama. Jika dia tampak terganggu atau tidak tertarik dengan apapun yang kalian obrolkan dan lakukan, itu bisa menjadi tanda bahwa pikirannya sedang berada di tempat lain.

Yang lebih bahayanya, dia mungkin berpikir untuk mengakhiri hubungannya dengan Anda atau mencari pilihan lainnya.

4. Dia Kurang Menyayangi Anda

Berkurangnya perilaku mesra, seperti berpegangan tangan, berpelukan, atau berciuman, juga bisa menjadi tanda bahaya terhadap hubungan Anda dengan si gadis.

Jika dia tidak lagi menunjukkan kasih sayang secara fisik dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya, ini bisa menunjukkan bahwa perasaannya telah berubah.

5. Dia Menghindari Percakapan Serius

Terakhir, jika dia menghindari pembicaraan serius tentang kelanjutan hubungan kalian atau tentang hubungan kalian di masa depan, itu bisa menjadi tanda bahwa dia tidak lagi berkomitmen seperti dulu.

Dengan melakukan itu, dia mungkin mencoba menjauhkan diri dengan Anda secara emosional untuk mempersiapkan perpisahan kalian berdua.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #redflag #kenali #tanda #seorang #perempuan #yang #kehilangan #minat #terhadap #anda #saat #akan #menjalin #hubungan #serius

KOMENTAR