Dokter Reza Gladys Pakai Tas Hermes Rp 1,2 Miliar, Suaminya Digoda Karyawan Hingga Kirim Foto Telanjang
Dokter Reza Gladys bersama suami, Attaubah Mufid. [Instagram]
09:13
5 Mei 2024

Dokter Reza Gladys Pakai Tas Hermes Rp 1,2 Miliar, Suaminya Digoda Karyawan Hingga Kirim Foto Telanjang

Banyak netizen menuding karyawan ingin menggoda suami Dokter Reza Gladys karena keluarganya yang bergelimang harta. Hasilnya karyawan tersebut rela mengirim foto bugil kepada Attaubah Mufid.

Bukti keluarga Dokter Reza Gladys bergelimang harta terlihat lewat berbagai koleksi tas mewah perempuan yang juga pengusaha itu. Tak main-main, Reza Gladys juga memiliki tas Hermes dengan harga fantastis yakni lebih dari Rp 1,2 miliar.

Dalam potret unggahan Reza Gladys di akun Instagram pribadinya, dilihat suara.com, Sabtu (4/5/2024). Tampak ibu empat anak itu tampil menggunakan outfit of the day atau OOTD berkain.

Outfit itu terdiri dari kain batik lilit glossy merah muda dipadukan dengan kaus hitam sebagai inner dan jaket hitam crop top sebagai outer. Ia juga pilih mengenakan hijab segi empat hitam yang diikat rapi ke leher.

Penampilan Dokter Reza Gladys juga semakin eye catching karena memadukan outfitnya dengan booths hitam keluaran brand ternama yakni Prada, sehingga penampilannya ini membuatnya terlihat bak remaja.

Namun yang cukup menarik perhatian yaitu coklat yang digengam Reza Gladys merupakan tas Hermes edisi terbatas. Apalagi dari desainnya sangat terlihat tas ini terbuat dari kulit buaya asli.

Menurut situs Madison Avenue Couture, tas ini merupakan Hermes jenis Kelly Sellier 25 Bordeaux Shiny Alligator Gold Hardware yang dijual dengan harga 79.500 dolar atau setara Rp 1,2 miliar.

Menariknya tas Hermes ini hanya salah satu dari sederet koleksi tas mewah, seperti Hermes, Dior, Chanel, Prada, Coach dan masih banyak lagi, dengan rerata harga termurah puluhan hingga ratusan juta.

Suami Dokter Reza Gladys diduga digoda karyawan dengan foto telanjang

Sebelumnya heboh, seleb TikTok sekaligus ahli kecantikan Dokter Reza Gladys membagikan kabar kurang menyenangkan soal rumah tangganya. Blak-blakan sang dokter mengumbar perilaku buruk karyawannya yang nekat mengirimkan foto tanpa busana ke suaminya, Attaubah Mufid.

“Ada satu perempuan yang sedang berusaha mengambil kebahagiaan orang lain, kebahagiaan keluargaku, kebahagiaan anak-anakku. Kebahagiaan yang mau dia ambil adalah kebahagiaan bosnya sendiri,” ujar Reza, dikutip pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Padahal menurut Reza, karyawan tersebut telah dianggap dan diperlakukan layaknya keluarga sendiri. Namun setelah diklarifikasi pun, karyawan tersebut malah lebih galak alih-alih merasa bersalah.

Belakangan publik sudah mengetahui seperti apa rupa karyawan yang diduga mengirimkan foto tak senonoh kepada suami Reza. Sosok berinisial RF itu ternyata kerap muncul di unggahan akun media sosial Reza maupun toko skincare-nya, Glafidsya Glow.

Dari situlah publik bisa menerka kedekatan RF dengan Reza maupun suaminya. Sebab saking dekatnya, RF bahkan tidak canggung membuka lemari pakaian bosnya dan menyiapkan outfit hari itu, termasuk untuk suami Reza yang kini diduga digodanya dengan foto tak senonoh.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #dokter #reza #gladys #pakai #hermes #miliar #suaminya #digoda #karyawan #hingga #kirim #foto #telanjang

KOMENTAR