Nonton Konser Bruno Mars Bareng Mahalini, Rizky Febian Pakai Tas Mewah Setara 6 Kali UMR Bali!
Rizky Febian dan Mahalini. [Instagram]
07:47
4 Mei 2024

Nonton Konser Bruno Mars Bareng Mahalini, Rizky Febian Pakai Tas Mewah Setara 6 Kali UMR Bali!

Nonton konser Bruno Mars bareng Mahalini Raharja, Rizky Febian kedapatan pakai tas mewah berupa sling bag keluaran brand Prada seharga 6 kali UMR Bali yakni Rp 18,2 juta.

Mahalini dan Rizky Febian juga disebut edang sangat fokus mempersiapkan pernikahannya di Bali pada 8 Mei 2024 mendatang. Ini karena keduanya kompak mengunggah pas foto dengan latar atau background berwarna biru, sebagai syarat mendaftarkan pernikahannya.

Menariknya, Rizky Febian juga berkelakar akan mengundang Bruno Mars untuk datang dan mengisi hiburan di acara pernikahannya.

"Fix nikah undang Bruno, Mahalini," ungkap Rizky Febian dalam komentar unggahan Mahalini pada 6 April 2024, dikutip suara.com, Jumat (3/5/2024).

Adapun saat menonton konser, tampak Rizky Febian dan Mahalini tampil kasual menggunakan kemeja sebagai outer dipadukan kaos putih sebagai inner. Sedangkan Mahalini percaya diri mengenakan busana serba hitam dipadukan celana panjang glossy dan membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Namun yang cukup mencolok yaitu tas sling bag hitam, dengan ikon Prada cukup khas tertera pada tas mungil hitam anak sulung Komedian Sule itu.

Menurut situs Voila, tas yang digunakan Rizky Febian jadi bagian dalam salah satu produk Prada Triangle Logo Messenger Bag Black. Produk ini terdiri dari 2 detail produk yaitu tas berukuran medium, dan tas mungil kecil yang menggantung.

Hanya saja Rizky Febian lebih pilih hanya menggunakan tas mungil agar lebih nyaman saat menonton konser. Adapun dari sisi harga tas tersebut dijual dengan harga Rp 18,2 juta.

Harga tas ini terbilang cukup fantastis karena melebihi 6 kali UMR Bali 2024, tyang berada di angka Rp 3 juta.

Rizky Febian dan Mahalini menikah 5 Mei 2024

Hubungan Rizky Febian dan kekasihnya Mahalini akan masuk ke tahap yang lebih serius. Pasangan musisi itu akan menikah dalam waktu dekat di Jakarta.

Adapun ijab Kabul pernikahan Rizky Febian dan Mahalini akan digelar 8 Mei 2024. Sebelum ijab Kabul, akan ada pesta adat di Bali pada 5 Mei 2024.

Prosesi pernikahan mereka akan dilakukan dengan prosesi adat Hindu di kediaman Mahalini yang ada di daerah Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Sementara itu, Kelihan Dinas atau Kepala Banjar Aseman Kawan, I Gede Hardi Raharja menjelaskan jika pihak keluarga Mahalini sudah menginformasikan rencana kegiatan ini sejak pekan lalu.

Sudah ada rapat antara pihak keluarga dan pengurus banjar terkait prosesi pernikahan ini.

"Sudah seminggu lalu kita rapat di rumahnya, memang sudah dipersiapkan dari keluarga dan sudah menyampaikan ke lingkungan,” ujar Hardi pada Jumat, 3 Mei 2024.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #nonton #konser #bruno #mars #bareng #mahalini #rizky #febian #pakai #mewah #setara #kali #bali

KOMENTAR